Sukses

Entertainment

Dr. Hamka Masih Menunggu Realisasi Komitmen Ridho Rhoma

Fimela.com, Jakarta Ridho Rhoma tampaknya komit dengan janjinya yang akan yang bertanggungjawab atas perbuatannya. Putra Raja Dangdut Rhoma Irama itu sudah menghubungi Dr. Hamka  untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya menabrak mobil sedan nopol DD 227 RH milik sang dokter. Sekarang realisasi pertanggungjawaban Ridho Rhoma  masih dinantikan.

Baca juga: Pemilik Mobil yang Ditabrak Ridho Rhoma Terkuak

Begitu pengakuan Dr. Hamka  saat dihubungi Senin (27/4/2015). “Setelah kejadian mobil sudah saya bawa ke bengkel di kawasan Tebet. Saat ini sedang dalam proses perbaikan. Mudah-mudahan segera selesai, biar bisa digunakan lagi. Saya kan enggak ada mobil lagi,” katanya.

Dr. Hamka, PDPK, RFK

Saat ditanya apakah Ridho sudah menghubunginya setelah kecelakaan pada Minggu (26/4/15) dini hari itu? Menurut dokter yang bekerja di Mount Alvernia Hospital Singapore Office Indonesia yang berada di WTC 2 Sudirman, Jakarta, Ridho sudah menghubungi dirinya. Dan Ridho ternyata tidak menyuruh orang lain untuk menguhubungi sang dokter. “Ridho sudah telpon saya dan mengatakan akan bertanggungjawab atas penabrakan itu,” ujarnya.

Baca juga: Rhoma Irama Yakin Ridho Rhoma Bisa Selesaikan Persoalan

Namun kapan realisasi dari pertanggungjawaban itu dia masih menunggu. “Komitmen itu sudah ada, tinggal menunggu realisasi saja. Saya masih menunggu semua yang dijanjikan oleh Ridho kepada saya melalui sambungan telpon,” katanya.

Ridho Rhoma (Youtube)

Dr. Hamka yang kini sedang  mempersiapkan studi lanjut di Universitas Indonesia itu tak menyangka sama sekali akan mengalami kejadian naas ini. Tiba-tiba saja kendaraan yang dia parkir di tepi jalan Dr. Satrio ditabrak oleh sebuah mobil sedan hitam bernopol B 1240 ZAA. Sesaat setelah kejadian itu kendaraan milik Dr. Hamza sedan berpelat DD 227 RH sudah berantakan dibagian ekor. Ternyata yang keluar dari sedan yang  menabrak mobilnya adalah Ridho Rhoma dengan teman perempuannya yang berisial RS.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading