Sukses

Entertainment

Dewi Sandra Tercengang Saat Premier Film 'Cinta Selamanya'

Fimela.com, Jakarta Dewi Sandra dibuat tercengang saat menyaksikan premier film 'Cinta Selamanya'. Film yang diadaptasi oleh novel karya Fira Basuki tersebut merupakan pengalaman nyata sang penulis. Dewi tak pernah menyangka wanita yang selama ini ia kenal mempunyai kisah cinta yang menyedihkan. Pelantun tembang 'Ku Akui' ini tak bisa membayangkan jika dirinya diposisi Fira.

Kisah hidup Fira memang telah menginspirasi banyak orang. Tak terkecuali bagi Dewi. Dewi sangat terhanyut pada cerita dalam film 'Cinta Selamanya'.

Foto Premiere film Cinta Selamanya (Galih W. Satria/bintang.com)

Fira adalah sosok wanita yang berani membagi kisah hidupnya ke masyarakat luas. "Saya rasa ini juga cerita dari wanita diluar sana yang mungkin mengalami hal yang sama, mungkin ceritanya akan berbeda sedikit, ini seperti mengorek luka-luka. Ini cinta sejati. Saya menikmati menonton film ini, ngga semua orang mau menceritakan kisahnya, meskipun dengan ujian hidupnya ia masih dapat beridiri tegap," jelas Dewi Sandra di Epicentrum, Jakarta, Senin (28/4/2015).

Baca Juga: Dewi Sandra: Saya Tidak Radikal

Arti cinta dimata istri Agus Rahman ini sangat penting. Bagi Dewi, cinta bukan hanya sebatas mencintai secara fisik, tapi cinta itu memiliki arti yang lebih. Terlebih ketika kita dihadapkan pada situasi perpisahan. "Kalo saya lihat cinta itu tidak pernah terbatas ruang dan waktu, sebenarnya yang mau dibagi sama semua orang itu pasti bukan hanya cinta fisik, yang saya lihat cinta itu ada bukan cuma karena seseorang yang ada didekat kita," ucap Dewi.

Foto Premiere film Cinta Selamanya (Galih W. Satria/bintang.com)

Film 'Cinta Selamanya' telah memberikan Dewi Sandra banyak arti. Dewi menjadi paham betul akan arti cinta sesungguhnya. "Cinta itu bisa ke siapa aja, terhadap anak, keluarga, dan pekerjaan. Mungkin orang yang masih cinta kehidupannya sendiri karena dia masih punya tanggung jawab sendiri," papar Dewi. Film yang dibintangi oleh pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto ini akan rilis serentak di bioskop-bioskop tanah air pada 30 April 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading