Sukses

Entertainment

Dewi Sandra: Cantik Itu Senyum

Fimela.com, Jakarta Menampilkan gaya terbaik merupakan harapan setiap wanita, termasuk Dewi Sandra. Banyak hal yang bisa dilakukan, salah satunya menghias diri sampai terlihat cantik.

Dewi Sandra sendiri kini tampil dengan dandanan yang simple, namun terlihat cantik. Baginya pemilihan make-up yang baik juga harus diperhatikan, karna kulit wajah setiap orang berbeda-beda.

Dewi Sandra. (Instagram @dewisandra)

"Kalo masalah make up kulit perempuan beda-beda, kita tinggal di negara tropis, umur juga ga bisa bohong, kita menyukuri ga harus mahal, ga harus import dari luar negeri," ungkap Dewi Sandra saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta, Senin (27/4/2015). 

Bagi Dewi menjaga kebersihan harus diutamakan. Wanita harus dapat menjaga kebersihan make-upnya, dari alat-alat make up, sampai menjaga kulit wajah agar tidak rusak terpapar sinar matahari atau debu.

"Kulit kita selalu akan bicara kalau ada yang salah. Pada dasarnya kulit ya gini-gini aja, kalo munculnya jerawat berarti kulit bicara dia mau dirawat, saya yakin di luar sana banyak produk yang tersedia yang dapat membantu, saya berpesan jangan sembarangan menggunakan produk, harus ketahui masalahnya apa," jelasnya.

Dewi Sandra nyanyi lagi di acara Fashion Nation (instagram.com/dewisandra)

Saran Dewi, jika ingin terlihat cantik setiap perempuan harus memiliki tampilan yang sesuai. Penampilan perempuan tak harus menor berlebihan, karena akan mengurangi kecantikan itu sendiri.

Di sisi lain cantik menurut Dewi Sandra untuk diberikan kepada suami ialah senyum. "Suami saya, suami saya yang penting senyum aja istrinya, itu the best make-up, semua wanita bisa pakai, bukan seberapa mahal make-upnya, tapi senyuman itu ga ternilai, itu pasti yang diinginkan semua suami," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading