Sukses

Entertainment

Ditinggal Shaheer Sheikh ke India, Ayu Ting Ting Ngapain?

Fimela.com, Jakarta Sudah empat hari Shaheer Sheikh pulang ke kampung halamanya. Ia terbang ke India pada Rabu (28/4/2015) untuk melakukan pengambilan gambar sinetron Cinta di Langit Taj Mahal yang tayang di antv. Lalu apa yang dilakukan Ayu Ting Ting selama Shaheer Sheikh pulang kampung?

Selama sang kekasih pergi, pelantun tembang Alamat Palsu ini menyibukkan diri dengan aktifitas syuting dan menjadi pengisi acara di beberapa program televisi. Dia juga tak lupa memberikan perhatian penuh pada buah hatinya yang makin menggemaskan Bilqis Humaira Razak.

Baca juga: Ayu Ting Ting Soal Shaheer Sheikh Antara Bersyukur dan Sabar

Inilah laman twitter Ayu Ting Ting. (Twitter @‏ayutingting_new)

Di sela-sela kesibukannya ia mencurahkan perhatian pada Bilqis. Tak lupa ia memberikan pujian pada anaknya yang begitu pengertian. “Ini anak pinter yg slalu ngrtiin bunda, sehat selalu y nak, bhgia selalu sm bunda amin nite all😘👶🏻#smilebeforesleep,” tulis Ayu di akun twitternya @@ayutingting_new pada Sabtu (2/5/2015).

Ada beberapa kesibukan yang dilakukan Ayu Ting Ting sejak Shaheer pergi ke India. Ia hadir di acara ulang tahun manajemen artis yang menaunginya. Dan pada Jumat (1/5/2015) ia menjadi juri di acara Kontes Final KDI di MNCTV. Ayu bersama pengisi acara lainnya seperti Ikke Nurjanah, Bertha, Eri Suzan, dan Judika. Di sela-sela syuting acara yang disiarkan secara live itu mereka sempat selfie bareng.

Baca juga: Ayu Ting Ting Melepas Kepergian Shaheer Sheikh ke India

Shaheer Sheikh - Ayu Ting Ting (Foto: Galih W Satria/Bintang.com)

Apakah Ayu Ting Ting merindukan Shaheer Sheikh yang jauh di seberang sana. Hanya Ayu yang mengetahuinya persisnya. Shaheer juga tampaknya amat berkonsentrasi dengan aktifitasnya untuk menyelesaikan syuting sinetron Cinta di Langit Taj Mahal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading