Sukses

Entertainment

Rilis Album Baru, Raffi Ahmad Gaet Para Jagoan Musik Tanah Air

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad baru saja merilis sebuah album bertitel Kamulah Takdirku. Dalam album yang terdiri dari 10 lagu dengan 2 lagu sebagai bonus track, Raffi menyanyikan ulang beberapa hits yang sesuai dengan perjalanan cintanya.

Lagu tersebut adalah Jika (Ari Lasso dan Melly Goeslaw), Air dan Api (Naif), Menikahimu (Kahitna), Masih (Sahabatku Kekasihku) Ada Band, serta lagu Terbaik Untukmu andalan Tic Band.

Launching album Raffi Ahmad (Galih W. Satria/bintang.com)

Karena adanya lagu-lagu recycle tersebut, secara otomatis banyak musisi yang terlibat dalam album yang diproduksi oleh Swara Sangkar Emas bersama KFC dan My Music. Di antaranya komposer Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Yovie Widianto, Carlo Saba (Kahitna), Krishna Balagita dan Doni Sibarani (Ada Band), Eross Chandra (Sheila on 7), juga Emil Naif.

Baca Juga: Aduh, mobil kesayangan Raffi Ahmad ditilang polisi

"Yang milihin lagu recycle adalah aku sendiri. Karena sebenarnya lagu-lagu di album ini adalah lagu-lagu yang suka aku nyanyiin," kata Raffi Ahmad saat dijumpai di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/5).

Launching album Raffi Ahmad (Galih W. Satria/bintang.com)

Tak hanya musisi hebat di atas, Raffi juga melibatkan istri tercinta, Nagita Slavina serta adiknya, Nisya Ahmad. Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina berduet dalam lagu Kamulah Takdirku, Masih (Sahabatku, Kekasihku), Let's Talk About Love, Jika, Menikahimu, dan juga Realita Cinta. Sedangkan Nisya Ahmad ada dalam bonus track berjudul Di Seluruh Dunia.

"Kebetulan memang diajak duet sama Raffi," ujar Gigi. "Awalnya mau sendiri aja. Tapi pas mau dikeluarin gak berani. Baru pas sudah nikah, mulailah dibikin duet. Yaudah, dibikinlah satu album," tutur Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading