Sukses

Entertainment

Chand Kelvin: 40 Hari Olga Syahputra Akan Lebih Ramai

Liputan6.com, Jakarta Almarhum Olga Syahputra akan kembali dikenang oleh kita semua, termasuk Chand Kelvin. Tepatnya pada 6 Mei nanti akan ada pengajian 40 harian Olga Syahputra. Segala persiapan berbentuk perlengkapan ibadah sudah disiapkan untuk acara pengajian nanti.

"Yang jelas 40 hari Olga kita peringati tanggal 6 hari Rabu di Duren Sawit, persiapannya yang saya tau udah disiapin yang beruhubungan dengan alat-alat ibadah," kata Chand Kelvin di Sasana Kriya TMII, Jakarta Timur, Minggu (3/4/2015).

Kondisi kesehatan presenter kocak Olaga Syahputra masih menyisakan tanya.

Chand kelvin memprediksi nanti pada 40 harian Olga Syahputra akan dipadati oleh warga dan seluruh kerabat, keluarga, maupun fans dari almarhum. Ia juga menilai, di 40 harian Olga Syahputra ini juga saat yang tepat untuk kembali berziarah.

"Kalo saya bilang pasti antusias warga orang-orang udah pada nungguin, banyak yang nanyain 40 harian, saya perkirakan bakal ramai dari sebelumnya. Kalo saya insha Allah pengennya ziarah, karena ini kan 40 harian pantes lah kita dateng," lanjutnya.

 Beginilah nuansa pengajian untuk Olga Syahputra (Foto: Muhammad Akrom Sukarya)

Bagi lelaki yang namanya juga dibesarkan oleh almarhum, Olga Syahputra merupakan sosok yang patut diidolakan. Ia berharap banyak doa dari semua orang untuk membantu Olga Syahputra di tempatnya.

"Olga itu dibilang guru saya, kakak, dan sebagai sahabat, banyak yang diajarin dia sampe saya dikenal banyak orang juga, yang terbaik sekarang kita bagusnya kirimin doa buat beliau," harap Chand Kelvin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading