Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Akui Berkah Nikahi Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Pujian selangit dialamatkan Raffi Ahmad untuk istrinya, Nagita Slavina. Presenter Dahsyat ini menyatakan bahwa menikahi Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, adalah berkah tersendiri. Raffi merasa rejekinya makin bertambah setelah menjadi suami Gigi.

"Saya juga alhamdulillah dapat istri kayak Nagita Slavina, berkah, tapi mungkin bagi dia musibah. Pacaran enggak, tiba-tiba nikah. Gigi bawa rejeki saya sebagai suami," kata Raffi Ahmad di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/5).

Raffi Ahmad dan kebahagiaan setelah menikah. (foto: Galih W. Satria)

Menurut Raffi, tidak benar jika ada anggapan bahwa setelah menikah seorang artis bakal tenggelam. Dia mencontohkan dirinya yang justru semakin naik pamor setelah menikah.

"Gigi dari hamil minggu pertama sudah dapat iklan. Kawin sama Gigi, saya punya album, dapat 5 iklan juga. Memang banyak yang bilang, setelah nikah akan tenggelam, tapi ternyata enggak," ujar mantan kekasih Yuni Shara itu.

Sebagai istri, Gigi juga sangat mendukung kesibukan Raffi. Meski awalnya harus melakukan pengenalan situasi, namun Gigi bisa menerima Raffi dengan jadwal yang begitu padat.

Raffi Ahmad ketika membawakan acara launching album barunya (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Awalnya beda, tapi mengerti dan support kerjaan saya, nyemplung langsung. Awalnya kami tak satu layar, dia orang di belakang layar, kalau saya kan di depan layar. Gigi itu orangnya susah disuruh masuk tv," ucap Raffi.

Dukungan juga diberikan Nagita Slavina saat Raffi mengeluarkan album. Bahkan, pada beberapa lagu, Gigi menyumbangkan suaranya. "Di album ini 50 persen tenaga dari dia. Banyak duet sama dia. Kalau enggak disupport duet, ya enggak tahu kapan keluar album ini," tutur Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading