Sukses

Entertainment

Tak Lagi Mesra, Raffi Ahmad Panggil 'Mbak' ke Yuni Shara

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad sudah memperlakukan Yuni Shara sebagai seorang yang lebih tua, bukan lagi sebagai kekasihnya. Jika dulu Raffi hanya memanggil nama kakak kandung Krisdayanti itu, sekarang ada embel-embel mbak di depan nama Yuni Shara.

"Kalau ketemu secara formal pakai 'mbak', tapi enggak pernah ketemu lagi nih," kata Raffi Ahmad di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/5). Raffi Ahmad sendiri dulu sempat berduet dengan Yuni Shara menyanyikan lagu 50 Tahun Lagi.

Raffi Ahmad ketika membawakan acara launching album barunya (Galih W. Satria/Bintang.com)

Saat itu Raffi Ahmad dan Yuni Shara memang sedang berada di puncak kemesraan. Disinggung tentang kemungkinan menyanyikan kembali lagu tersebut, kakak dari Syahnaz Sadiqah pun menjawab dengan santai.

Baca juga: Rilis Album Baru, Raffi Ahmad Gaet Para Jagoan Musik Tanah Air

"Kalau diminta nyanyi lagu 50 Tahun Lagi sama Gigi, ya gue nyanyiin. Kan karena dulu produsernya mbak Yuni Shara, ya sekarang biar mbak Yuni saja yang nyanyiin, saya nyanyiin yang Kamulah Takdirku sama Gigi," tutur Raffi.

Raffi Ahmad perkenalkan album baru. (Galih W. Satria/bintang.com)

Perbedaan label juga menjadi alasan Raffi Ahmad untuk memberikan peluang lagu itu dinyanyikan oleh Yuni Shara. "Karena saya sama mbak Yuni beda label. Gue sebut nih namanya biar jelas," ujarnya.

Disinggung tentang adanya niatan untuk menghapus imej 'Raffi-Yuni', presenter Dahsyat ini menolak namun, hal tersebut akan berlalu seiring waktu yang berjalan. "Sebenarnya kalau masalah mantan itu mau enggak mau terhapus. Kalau niat hapus imej sama yang dulu, enggak. Berjalannya saja begini," tutur Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading