Sukses

Entertainment

Yuni Shara Komentari Niat KD Berhijab

Fimela.com, Jakarta Pada perayaan ulang tahun yang ke 40, Krisdayanti melontarkan niatan untuk memakai hijab, yang ternyata didukung oleh Raul Lemos sebagai suami sang bintang. Tak hanya suami, Yuni Shara, kakak kandungnya pun demikian.

Namun, menurut Yuni, ada yang juga sama pentingnya dengan menutup aurat. Memiliki moral yang baik menjadi syarat tersendiri untuk mengiringi kecantikan luar yang agamis.

"Iya (dukung). Karena semua itu pribadi ya. Mau Yanti pakai hijab atau tidak, yang penting moralnya yang baik terhadap sesama. Karena kalau urusan dengan Tuhan saya enggak mau mencampuri," kata Yuni di kediaman Krisdayanti, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan (24/3).

Yuni hanya berpesan kepada Krisdayanti agar selalu mendengarkan perkataan dan nasehat yang baik dari suaminya, dalam hal apapun. "Yang pasti yang harus didengar Yanti adalah suaminya dulu. Karena saya hanya kakak dan mama hanyalah ibu. Dia nanti ke surga pun dia akan bawa dirinya sendiri," ujar Yuni.

Disinggung tentang Krisdayanti yang jauh lebih religius dari sebelumnya, Yuni menyikapinya dengan bijak. Karena menurutnya, tingkat religius seseorang merupakan hal yang bersifat pribadi. Urusan vertikal antara seseorang dengan Tuhannya.

"Religius itu sangat pribadi karena yang kami lakukan, bicara ama Tuhan dalam bentuk apapun. Orang tidak boleh menghakimi karena pembicaraan kita dengan Tuhan juga sangat rahasia. Itu hal pribadi," tuturnya.

Menjadi seseorang yang bisa bermanfaat bagi orang lain adalah harapan Yuni Shara, untuk dirinya juga adiknya. "Kami sekarang berpikir kalau kami sudah bertambah tua dan semoga hidup kami memiliki manfaat untuk orang lain," imbuhnya.

"Semoga cara kami karena kami juga tidak mengganggu orang lain dalam hal keyakinan dan lainnya. Mending sekarang kami menjaga sikap kami secara lisan dulu karena toh kami yang menangung dosanya atas sikap kami," tandas Yuni Shara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading