Sukses

Entertainment

Film Terbaru Dwayne Johnson ‘San Andreas’ Rilis Trailer Terakhir

Fimela.com, Jakarta Dwayne Johnson tidak banyak tampi di Fast and Furious 7. Para penggemarnya tak usah kecewa karena ia menjadi pemeran utama di San Andreas. Mantan pegulat profesional dengan julukan The Rock ini berperan sebagai pilot helikopter tim pemadam kebakaran Los Angeles.

Setelah merilis trailer terbaru beberapa waktu lalu, kali ini pihak New Line Cinema dan Village Roadshow Pictures merilis trailer terbaru yang merupakan trailer terakhir film tersebut.

Dwayne Johnson

Dari trailer tersebut kita bisa meraba jalan cerita dan aksi seru di film San Andreas. Ada drama, gempa bumi yang dahsyat dan sejumlah adegan spektakuler serta menegangkan. Dwayne yang berperan sebagai Ray sedang mengunjungi putrinya, Blake, yang tinggal bersama mantan istrinya di San Andreas, Los Angeles.

Baca Juga: Film Terbaru Dwayne Johnson Rilis Poster Mengerikan

Lalu mendadak terjadi gempa berkekuatan 9 skala richter yang membuat Ray harus bekerja keras untuk menyelamatkan para korban. Ia juga berusaha menyelamatkan putrinya dari ancaman gempa susulan yang akan lebih dahsyat lagi.

San Andreas

San Andreas yang akan dirilis pada 29 Mei mendatang tampil dalam versi 3D dan 2D. Lewat film ini, Dwayne kembali bertemu dengan sutradara Brad Peyton serta produser Beau Flynn, setelah mereka pernah bekerjasama di Journey 2: The Mysterious Island.

Selain Dwayne Johnson, San Andreas juga dibintangi oleh Carla Gugino, Alexandra Daddario, Paul Giamatti, Kylie Minoque, Ioan Gruffudd dan Will Yun Lee. Sambil menunggu filmnya, kita saksikan dulu trailer serunya berikut ini.

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading