Sukses

Entertainment

40 Hari Wafat Olga Syahputra, Pedagang Adu Nasib di Sekitar Makam

Fimela.com, Jakarta Seolah sudah menjadi agenda rutin, setiap ada peringatan wafatnya Olga Syahputra, sekitar makam almarhum banyak dipenuhi warga dan para pedagang. Seperti halnya di peringatan 40 hari wafatnya Olga yang rencananya digelar hari ini. Pemandangan serupa tergambar jelas di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Jakarta Timur.

Dari mulai tukang makanan hingga aksesoris yang memajang wajah Olga berderet di sekitar tempat pemakaman. Harapannya tentu dagangan yang mereka jajakan laris manis dibeli peziarah yang datang ke makam Olga. Dilihat-lihat, susasananya persis seperti pasar dadakan.

(Baca juga: Chand Kelvin: 40 Hari Olga Syahputra Akan Lebih Ramai)



Salah satunya Herman, seorang pedagang yang berjualan di sekitar makam. Sebenarnya ia baru berdagang di situ. Namung sang bos menyuruhnya mangkal di sekitar makam Olga lantaran ramai pengunjung. "Baru saya di sini. Disuruh bos ke sini. Katanya ramai," ujarnya sambil melayani pembeli di TPU Malaka, Jakarta Timur, Rabu (6/5/2015).

Sementara itu, para peziarah silih berganti datang ke makam Olga. Dengan khusuk mereka berdoa atas almarhum yang kini telah tiada untuk selama-lamanya. Bahkan menjelang sore, suasana makam Olga makin ramai di peziarah. Rencananya, hari ini digelar peringatan 40 hari wafatnya Olga Syahputra di kediaman orang tuanya, kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Diprediksi 2000 orang akan menghadiri peringatan tersebut.

Nuansa duka masih terlihat jelas di wajah mereka (Foto: Muhammad Akrom Sukarya)

(Baca juga: Sahabat Berlinang Air Mata Melepas Kepergian Olga Syahputra)

Sekedar mengingatkan, setelah bertarung cukup lama melawan penyakitnya, Olga Syahputra akhirnya menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura pada 27 Maret 2015. Olga pun dikebumikan setibanya di Indonesia di TPU Malaka, Jakarta Timur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading