Sukses

Entertainment

Randy Martin Bangga Dinobatkan Sebagai Idola Remaja

Fimela.com, Jakarta Artis muda Randy Martin dan Cassandra Lee semakin dikenal seiring kesuksesannya membintangi serial Rain di SCTV. Bahkan keduanya digadang-gadang sebagai idola baru para remaja, setelah kemunculan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina lewat serial Ganteng Ganteng Srigala (GGS).

Tentu saja Randy dan Cassandra merasakan perbedaan setelah menjadi idola baru. Mereka jadi sering disapa masyarakat jika bertemu di suatu tempat.

Randy Martin saat berakting di sinetron 'Rain The Series'. Foto: Instagram

"Pasti berbeda, sekarang jadi banyak yang kenal ya," aku Randy Martin saat dijumpai di malam penganugerahan SCTV Music Awards 2015, studio Emtek, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2015) malam.

Predikat idola baru tak serta merta membuat Randy dan Cassandra lupa diri. Justru mereka akan bekerja keras memberikan akting yang terbaik buat penikmat serial Rain. Randy mengaku semaksimal mungkin bekerja keras dan memaksa dirinya untuk memperlihatkan kualitasnya menyandang predikat idola.

Randy Martin (Wardrobe by Isis, foto Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kami, saya dan dia akan berusaha memberikan yang terbaik. Akan memberikan segalanya agar akting kita lebih baik lagi. Ya, suatu kebanggan tersendiri dinobatkan menjadi idola baru. Saya akan semaksimal mungkin berusaha," ujarnya.

Setelah berusaha keras, Randy Martin dan Cassandra Lee berharap akan menduduki daftar nominasi ajang SCTV Music Awards. Meski tidak tahun ini, lewat serial Rain ia berharap keinginannya terwujud di tahun depan.

"Misi saya di sinetron Rain ini mudah-mudahan saya dan dia (Cassandra Lee) masuk nominasi SCTV Music Awards 2016," tandas Randy Martin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading