Sukses

Entertainment

Keluarga akan Bangun Masjid atas Nama Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Setelah acara 40 Hari Olga Syahputra rencana besar berikutnya yang akan dilakukan oleh keluarga adalah membangun masjid atas nama mendiang Olga Syahputra. Tak tanggung-tangggung masjid itu akan berdiri di atas tanah seluas 1 hektar. Namun sampai saat ini belum tahu di mana masjid itu akan dibangun dan kapan mulai peletakan batu pertamanya.

Habib Selon sebagai orang yang sering menjadi tempat konsultasi keagamaan oleh mendiang Olga danjuga keluarganya, menyambut baik rencana tersebut. “Adalah niat yang mulia kalau pihak keluarga akan membangun masjid. Masjid akan menjadi amal jariyah yang akan mengalir terus pahalanya,” ujar Habib Selon, usai acara peringatan 40 Hari Olga Syahputra, di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (6/5/2015) malam.

Baca juga: Acara Peringatan 40 Hari Olga Syahputra Berlangsung Lancar

 

A photo posted by BILLY SYAHPUTRA (@bangbily) on

Namun Habib Selon, menyarankan kepada pihak keluarga agar tak semua lahan seluas 1 hektar itu digunakan semua untuk pembangunan masjid. “Saran saya tidak usah tanah seluas 1 hektar itu dibangun semua untuk masjid. Cukup dibangun sebagian saja. Sisanya bisa untuk bangunan yayasan yang juga bisa bermanfaat untuk ummat,” sarannya.

Namun belum didapat tanggapan dari keluarga soal saran dari Habib Selon ini. Apakah mereka setuju atau akan tetap merealisasikan pembangunan masjid seluas satu hektar. Billy Syahputra yang diminta tanggapan soal ini malah tak menjawab pertamnyaan wartawan. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya keterangan resmi dari pihak keluarga.

 

Tidurlah dalam damai, Yoga..

A photo posted by BILLY SYAHPUTRA (@bangbily) on

Meski Olga Syahputra sudah pergi untuk selamanya, namun masih ada kenangan yang bisa dinikmati oleh para penggemar dan msyarakat pada umumnya. Seperti dalam acara peringatan 40 Hari Olga Syahputra ini, masyarakat yang hadir mendapat bingkisan sembako dari pihak keluarga. Ini semua adalah bentuk terima kasih atas perhatian dan simpati kepada mendiang Olga.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading