Sukses

Entertainment

Nathan Lee Graham Susul Justin Bieber ke 'Zoolander 2'

Fimela.com, Jakarta Sutradara sekaligus pemain film 'Zoolander 2', Ben Stiller kembali mengumumkan keterlibatan aktor terbarunya. Setelah Justin Bieber, kini giliran Nathan Lee Graham. Keterlibatan Graham ini memang sudah diduga oleh banyak penggemar.

Graham sudah bergabung dengan Stiller sejak Zoolander sekuel pertama di tahun 2001. Saat itu, Graham didaulat untuk melakoni peran Todd.

Setelah Justin Bieber, kini gilaran Nathan Lee Graham yang gabung di film 'Zoolander2'. Foto: Instagram

Melalui akun Instagram pribadi miliknya, Stiller mengunggah foto Graham. Sutradara berusia 45 tahun itu memberi judul pada fotonya 'Todd lives @nathanleegraham #Zoolander2' atau Todd hidup dengan Nathan Lee Graham. Hal ini semakin menegaskan Graham akan kembali melakoni karakter Todd.

Baca Juga: Ben Stiller Gaet Justin Bieber Gabung di ‘Zoolander 2’

Graham pun mengunggah foto yang sama dengan Stiller. Hanya saja, Graham hanya memberikan tagar Zoolander 2. Para penggemar menyambut baik 'kedatangan' Graham di film produksi Paramount Pictures tersebut.

Justin Bieber

Jika Graham sudah dipastikan akan melakoni peran Todd, tidak dengan Bieber. Hingga berita ini diturunkan, baik Bieber maupun Stiller belum memberitahukan tentang peran pelantun 'Baby' itu.

Keterlibatan Nathan Lee Graham ini semakin meriah daftar nama artis yang akan membintangi film 'Zoolander 2'. Selain Graham dan Justin Bieber film garapan Ben Stiller ini juga dibintangi oleh Penélope Cruz, Kristen Wiig, Olivia Munn, Billy Zane, dan Fred Armisen. Rencananya, sekuel kedua Zoolander ini akan rilis pada 12 Februari 2016.  


Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading