Sukses

Entertainment

Katy Perry Kursus Kilat Bahasa di Konsernya

Fimela.com, Jakarta Sorak sorai penonton terdengar riuh kala Katy Perry mencari Katy/Cats yang akan dibawa naik ke panggung. Di sela-sela manggung, Katy menyapa ribuan penonton yang ada di konser bertitel Katy Perry Prismatic World Tour tersebut.

Saat itu Katy berniat mempelajari beberapa kalimat dalam bahasa Indonesia. Ia pun mengakui bahwa bahasa menjadi kekurangannya. Ia sama sekali tidak tahu bahasa nasional Indonesia.

"Maaf, ga bisa bahasa kalian. Saya berharap bisa bicara bahasa. Adakah yang bisa ajarin saya bahasa Indonesia malam ini?" kata Katy Perry yang disambut teriakan penonton di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (9/5).

Kemeriahan Konser Prismatic World Tour Katy Perry (Foto: Courtesy of Ismaya Live and Sound Rhythm)

Pelantun Dark Horse ini meminta untuk dinyalakan lampu. Ia ingin melihat penonton yang hadir malam itu. Dan akhirnya, seorang gadis 20 tahun bernama Cindy yang beruntung, dipilih langsung oleh Katy untuk menaiki panggung.

Baca juga: Megah dan Terkonsep Matang, Konser Katy Perry Super Istimewa

"Nama saya Cindy. Asal dari Jakarta. Usia 20 tahun. 2 jam perjalanan saya menuju ke sini. Macet," ujar Cindy yang langsung membuat Katy Perry memeluknya.

Beberapa kalimat dari Katy Perry diterjemahkan oleh Cindy. Kekasih John Mayer ini pun menirukan dengan sempurna kalimat yang diterjemahkan ke bahasa Indonesia. "Terimakasih, aku cinta kamu," ucap Katy Perry mengundang tawa dari ribuan orang.

Kemeriahan Konser Prismatic World Tour Katy Perry (Foto: Courtesy of Ismaya Live and Sound Rhythm)

Dan puncaknya, Katy ingin Cindy menterjemahkan kata selfie. "Foto bareng, foto bareng?" ucap Katy sembari mengambil handphone Cindy dan melakukan aksi selfie berdua di atas panggung. Jepret, jepret, ribuan penonton pun berteriak iri kepada Cindy.

Selain dengan konsep panggung, tata lampu, dan tata suara yang menawan, Katy Perry memang menyuguhkan konser yang intim dengan penggemarnya. Penyanyi cantik ini rajin melakukan interaksi dengan penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading