Sukses

Entertainment

Pasangan Artis Indonesia yang Menantikan Kelahiran Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Kelahiran seorang anak merupakan salah satu momen berharga dalam hidup berumah tangga. Momen kelahiran anak seakan melengkapi kebahagiaan sebuah pernikahan. Momen-momen inilah yang sedang ditunggu oleh beberapa pasangan artis Indonesia. Sebut saja seperti pasangan Raffi Ahmad - Nagita Slavina, Sarwedah - Ruben Onsu, dan Nuri Maulida - Pandu Kesuma. Dan inilah pasangan artis Indonesia yang sedang menantikan kelahiran anaknya pada tahun 2015.

1. Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar pengajian empat usia kehamilan Nagita.

Tidak lama lagi Nagita Slavina akan menjalani proses persalinan anak pertamanya dari pernikahan dengan Raffi Ahmad. Memasuki bulan ketujuh kehamilan Nagita Slavina, Raffi Ahamd mengaku siap menjalani tugas dan tanggung jawabnya sebagai orangtua dan ayah.

2. Nuri Maulida dan Pandu Kesuma

Nuri Maulida dan Pandu Kesuma saat berliburan di Belanda. (via Instagram.com)

Kebahagiaan pasangan Nuri Maulida dan Pandu kesuma semakin lengkap, pasalnya Nuri sedang mengandung enam bulan. Semenjak menikah, Nuri lebih banyak menghabiskan waktu sebagai istri, dan saat ini ia tinggal di Lampung bersama suaminya yang seorang politikus.

3. Sarwendah dan Ruben Onsu

Sarwedah dan Ruben Onsu saat foto kehamilan. (via Instagram.com)

Setelah dua kali keguguran, Sarwendah dan Ruben Onsu mempersiapkan diri menjadi orangtua. Kehamilan mantan personel Cherrybelle tersebut memasuki usia sekitar delapan bulan.

4. Indah Kalalo dan Ibrahim Justin Werner

Indah Kalalo dan Ibrahim Justin Werner bersama dua anaknya saat berlibur di Bali. (via Instagram.com)

Pasangan yang menikah pada 18 September 2011 ini, sudah dikaruniai dua orang anak yang bernama Ayanna Rose dan Byron Benjamin. Dan pasangan ini sedang menantikan anak ketiganya, kehamilan Indah Kalalo sendiri sedang memasuki bulan keenam.

5. Novita Dewi dan Alex Rudiart

Setelah 7 bulan pernikahannya, Novita Dewi dan Alex Rudiart sedang menunggu kehadiran buah hati. (via Instagram.com)

Pasangan yang menikah pada tanggal 10 Oktober 2014 di Gereja Kana, Yerusalem ini sedang menantikan anak pertamanya. Memasuki bulan kelima kehamilannya, Novita Dewi mengaku belum mempersiapkan nama untuk buah hatinya.

6. Tsania Marwa dan Atalarik Syah

Dua tahun lalu, Atalarik Syah dan istrinya Tsania Marwa dikaruniai anak pertama yang bernama Syarif Muhammad Fajri. (via Instagram.com)

Sekarang pasangan Tsania Marwa dan Attalarik Syah sedang memantikan kelahiran anak ke-dua. Menginjak bulan ketujuh kehamilannya, Tsania Marwa belum mengetahui jenis kelamin dari jabang bayinya. Pasangan yang menikah pada 10 Februari 2012 ini lebih memilih untuk mendapatkan kejutan pada saat sang bayi lahir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading