Sukses

Entertainment

Shaheer Sheikh Tinggal Tunggu Restu Ortu Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Umi Kalsum sebagai ibu kandung Ayu Ting Ting sama sekali tak menghalangi jika anaknya akan menikah lagi. Abdul Rojak, sang ayah juga demikian. Keduanya akan menyetujui jika pilihan Ayu adalah yang terbaik. Sekarang Shaheer Sheikh harus berjuang menundukkan hati kedua orang tua Ayu. Setelah itu tinggal tunggu restu dari mereka untuk mengajak Ayu ke pelaminan.

Menurut Umi pada dasarnya dirinya dan suaminya; Abdul Rozak ingin putri sulung mereka itu bisa menemukan cinta sucinya kembali. “Saya dan bapak sih pada dasarnya sependapat ya. Pokoknya kalau menurut Ayu pilihannya adalah yang terbaik, kami akan support,” kata Umi Kalsum saat dihubungi Bintang.com akhir pekan lalu.

Baca juga: Ayu Ting Ting Rindu Berat Shaheer Sheikh

 

Yang penting, lanjut Umi, calon suami Ayu tidak hanya sayang pada pelantun tembang Alamat Palsu itu, namun juga menyayangi Bilqis buah hati Ayu dari pernikahan terdahulu. “Kalau ada seorang pria yang ingin menikahi Ayu tentu tahu dong keadaannya yang sudah punya seorang anak. Artinya dia juga harus menerima kehadiran Bilqis yang selama ini sudah mengisi hati Ayu dan membuatnya selalu tersenyum,” paparnya.

Saat disinggung tentang Shaheer Sheikh, Umi tak mau banyak komentar. “Kita lihat saja nanti bagaimana kelanjutannya. Kan yang akan menikah Ayu, bukan saya. Tolong bantu doa saja, semoga Ayu mendapatkan jodoh yang terbaik,” harapnya.

Baca juga: Umi Kalsum: Semoga Ayu Ting Ting Tak Salah Pilih

Umi memang tak mau salah omong, soalnya hubungan Ayu dan Shaheer saat ini masih dalam tahap penjajakan. Yang kedua Shaheer adalah warga negara asing. Dua hal ini yang menjadi pertimbangan Umi untuk mengerem komentar saat ditanya soal kekasih Ayu Ting Ting.

 

✌️🙈 ☺️peace #delhi #latepost #meandsha

A photo posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

 

Yang membuatnya senang, Shaheer Sheikh adalah seroang muslim. Soalnya selama ini persoalan ini menjadi syarat utama saat anaknya akan mencari calon suami. “Agama itu penting, soalnya dia yang akan menjadi imam untuk Ayu dan juga Bilqis. Kalau sudah berbeda keyakinan nanti akan repot. Alhamdulillah kalau Shaheer yang saya dengar adalah seorang muslim,” katanya.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sekarang melakoni hubungan jarak jauh. Karena sang kekasih sedang menyelesaikan syuting sinetron terbarunya Cinta di Langut Taj Mahal sementara Ayu berada di Indonesia. Karena kebutuhan cerita sinetron ini melakukan pengambilan gambar di negaranya Shaheer. Ayu yang tak ikut main di sinetron itu harus merelakan kepergian sang kekasih. Namun meski di tinggal ke negeri seberang, Ayu tetap tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading