Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Rindu Berat Shaheer Sheikh

Fimela.com, Jakarta Sudah sepekan Ayu Ting Ting ditinggal pergi Shaheer Sheikh ke kampung halamannya di India. Diam-diam pelantun tembang Minyak Wangi itu mulai dilanda rindu berat. Dia pun mulai melantunkan tembang berbahasa India. Tak bertemu orangnya lagunya pun tak apa. Nah lho?

Seperti sebuah puisi ciptaan Chairil Anwar, Cintaku Jauh di Pulau. Apa yang dialami ibunda Bilqis Humaira Razak seperti ini. Ia berada di tanah air, sementara sang pujaan jauh di seberang sana sedang melakoni syuting sinetron Cinta di Langit Taj Mahal. Adalah sesuatu yang wajar kalau ia kemudian dilanda rindu berat.

Baca juga: Shaheer Sheikh Pulang Kampung Buat 'Cinta di Langit Taj Mahal'

Ayu Ting Ting mengakui kalau dirinya tengah dekat dengan Shaheer Sheikh.

Enggak percaya? Sekarang simak curcol alias curhat colongan si ibu muda yang lincah ini di laman twitternya ‏@ayutingting_new. “Ang laga de re... mohe rang laga de re...main to teri joganiya...tu jog laga de re... 🏻 ,” tulis Ayu.

Baca juga: Ditinggal Shaheer Sheikh ke India, Ayu Ting Ting Ngapain?

Coba Anda perhatikan, di ujung kutipan lagu berbahasa India itu, Ayu mengimbuhkan beberapa stiker yang mengambarkan perasaan hatinya. Mulai dari stiker tanda lagu, mike untuk bernyanyi dan kekuatan yang disimbolkan dengan lengan berotot. Selain itu ia juga menambahkan ikon senyum dan orang yang sedang pusing tujuh keliling.

Laman Twitter Ayu Ting Ting. (Twitter @ayutingting_new)

Inilah laman Twitter Ayu Ting Ting. (Twitter @ayutingting_new)

Para followers Ayu pun tak kurang kepo alias ingin tahu dengan apa yang ditulis sang biduanita. Seperti dari akun ‏@uniqueLydy ; @ayutingting_new @Shaheer_S selamat datang cinta.” Sedangkan pemilik akun ‏@ullysulviani bertanya, “artinya apa neng???,”

Namun Ayu Ting Ting sama sekali tak menanggapi keingintahuan para penggemarnya soal rasa rindunya pada Shaheer Sheikh. Kondisi ini dimanfaatkan pemilik akun ‏@Idha_yunidar untuk menggoda pedangdut kondang itu. “Cieee yg lagi belajar bahasa india, sukses, so sweet deehhhh......,” begitu katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading