Sukses

Entertainment

BigBang Siap Rilis 2 Single Lagi Bulan Depan

Fimela.com, Jakarta BigBang diberitakan sedang dalam proses syuting untuk single baru mereka. Single baru mereka ini bakal menjadi bagian dari album MADE.

Seo Hyun Seung dan Digipedi akan menjadi sutradara yang akan menggarap 2 video klip ini. Seo Hyun Seung sebelumnya pernah bekerja sama dengan BigBang dalam single Fantastic Baby dan Bae-Bae.

BigBang

Selain BigBang, Seo Hyun Seoung juga pernah bekerja sama dengan 2NE1 dalam video klip I'm The Best. Sedangkan Digipedi pernah menggarap video dari Epik High yang berjudul Born Hater.

Baca juga: Keren! BigBang Janjikan Fans Rilis Single Baru Setiap Bulan

Sebelumnya BigBang juga sudah merilis 2 single dan video klip baru pada awal bulan ini. Kedua video klip tersebut adalah Loser dan Bae-Bae yang dirilis dalam waktu bersamaan.

Kedua single baru ini akan menyusul Bae-Bae dan Loser yang masuk dalam album MADE. Rencananya BigBang akan merilis single barunya pada awal bulan depan.

BigBang memang telah merencanakan bakal merilis single tiap bulan. Single yang dirilis tiap bulan tersebut merupakan lagu-lagu yang akan masuk di album baru mereka yaitu MADE.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading