Sukses

Entertainment

Keren! BigBang Janjikan Fans Rilis Single Baru Setiap Bulan

Fimela.com, Jakarta Boys group BigBang ingin tunjukkan semangat mereka dalam berkarya. Kepada para fans setianya, grup yang dipimpin G-Dragon ini menyatakan akan merilis single baru, setiap bulan! Keren nggak tuh?

BigBang baru saja menggelontorkan dua single baru sekaligus sebagai penanda keseriusan mereka untuk comeback di dunia musik. Loser dan Bae Bae langsung menyerbu internet dan mendapat berbagai respon positif dari netizen.

G-Dragon dan Taeyang BigBang (via elleuk.com)

Tak ingin melewatkan momentum bagus ini, G-Dragon selaku leader BigBang mengucap komitmen jika mereka akan secara rutin merilis karya baru setiap bulan. Hal ini disampaikannya melalui acara M! Countdown beberapa waktu lalu.

"Selama kalian suka, kami akan selalu kembali dengan album baru. Setiap bulan jika perlu. Bahkan jika kalian tak suka pun, kami tetap akan kembali," kata G-Dragon dengan penuh keyakinan.

BIGBANG World Tour

Dilansir dari Koreaboo, para member BigBang juga sedikit curhat soal dua single baru mereka, Loser dan Bae Bae. Salah satu cerita menarik yaitu si Daesung yang sempat jatuh gara-gara model rambut yang menutup matanya.

Dengan tanggapan positif dari para fans terhadap dua single baru BigBang, G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, Seungri akan makin bersemangat untuk menebar karya-karya mereka. Intip dulu yuk klip BigBang, Loser yang keren berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading