Sukses

Entertainment

Dul Ingin Filmkan Kisah Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Bakat Abdul Qodir Jaelani alias Dul di dunia akting sudah mulai terlihat. Sang ibu, Maia Estianty pun sudah menyadari akan hal itu. Bahkan, Dul sangat tertarik untuk menjadi sutradara atau penulis skenario ketimbang seorang aktor. Salah satu cita-citanya, Dul ingin membuat kisah perjalanan Ahmad Dhani dan Maia ke layar lebar.

"Kepikiran buat bikin film tentang perjuangan ayah sama bunda. Pas ayah ke Jakarta membentuk Dewa. Kepikiran saja, cuma itu projek masa depan," ungkap Dul saat dijumpai di premier film 'LDR', XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).

Dul Ahmad Dhani menghadiri gala premier film 'LDR'. (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Diantara putra Ahmad Dhani, memang hanya Dul yang belum merasakan berakting di depan kamera. Meski demikian, Dul selalu memberikan dukungannya kepada kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Jalalludin Rumi. Kehadiran Dul malam itu menjadi bukti dukungannya kepada sang kakak, Al.

Baca Juga: Al, El, Dul, Tiga Saudara Beda Selera Filmnya Al, El, Dul, Tiga Saudara Beda Selera Filmnya

Sayangnya, Maia tak dapat ikut menghadiri dan menemani lantaran ada pekerjaan. "Apa pun saya dukung. Namanya juga abang sendiri yang main. Pasti kerenlah hasilnya. Bunda enggak bisa datang karena ada kerjaan yang enggak bisa dibatalkan," ujar Dul.

Al Ghazali, El, Dul, dan Maia Estiaty. Foto: Instagram

Darah seni memang mengalir kuat di ketiga anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Terbukti dengan terjunnya Al Ghazali dan El di dunia film tanah air. Kendati Dul belum mendapat kesempatan seperti kedua kakaknya, Dul saat ini sedang memfokuskan diri di dunia musik. Film 'LDR' merupakan debut Al Ghazali di dunia akting yang akan rilis di bioskop pada 13 Mei 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading