Sukses

Entertainment

Simon Cowell Komentari Rencana Berakhirnya American Idol

Fimela.com, Jakarta Berakhirnya ajang pencarian bakat American Idol menarik perhatian banyak nama-nama besar di industri musik. Salah satu nama yang memberikan komentarnya adalah Simon Cowell.

Simon Cowell merupakan salah satu juri yang bergabung sejak musim pertama American Idol di tahun 2002. Simon bertahan cukup lama hingga tahun 2010 dirinya memutuskan untuk mengundurkan diri menjadi juri.

Simon Cowell

Simon Cowell dalam akun twitternya menulis,"Kembali ke masa-masa di American Idol, Kita memiliki waktu yang menyenangkan dan menemukan banyak artis hebat. Itu sangat menyenangkan, terima kasih".

Baca juga: Setelah Sukses Bertahun-Tahun, American Idol Akhirnya Berakhir

Dalam statement-nya tersebut Cowell mengingat waktu yang menyenangkan bersama para juri lainnya seperti Paula Abdul dan Randy Jackson. Tak lupa Cowell juga mengingat Ryan Sacrest dan Brian Dunkleman yang menjadi host dan co-host dalam musim pertama American Idol.

Simon berterima kasih terhadap semua orang yang pernah bekerja sama dengannya ketika di American Idol. Simon juga menambahkan bahwa Fox yang menjadi official broadcaster American Idol mengambil resiko besar dengan menghentikan acara ini.

Simon Cowell memang sudah tak menjadi juri di American idol, tapi dirinya merasa punya ikatan dengan acara ini. Kini dirinya lebih fokus menjadi seorang produser.

What's On Fimela
Loading