Sukses

Entertainment

Cynthiara Alona Cuek dengan Imej Miring

Fimela.com, Jakarta Isu prostitusi di kalangan artis terus bergulir. Sejumlah artis ramai-ramai buka suara saat namanya dikabarkan masuk dalam daftar artis yang bisa ajak kencan. Tentu saja semua menampik kabar tersebut, termasuk Cynthiara Alona.

Alona mengatakan tak tahu menahu tentang prostitusi online yang sekarang sedang merebak menjadi bahan pergunjingan. Ia sadar risiko dunia hiburan yang tak jarang diwarnai berbagai isu miring. Selama ini, Alona mengatakan sempat diterpa gosip sebagai bomb sex, hingga ‘simpanan’ pejabat hingga diberi mobil Porsche.

(Baca juga: Cynthiara Alona Membantah Terlibat Prostitusi Online)

Cynthiara Alona

Namun, Alona cuek dengan imej tersebut karena ia sudah menepis tudingan tersebut. Menurutnya, berbagai benda mewah tersebut ia peroleh berasal dari warisan orang tuanya dan hasil kerja kerasnya sebagai pesinetron dan bintang film.

Di samping sebagai sibuk syuting, Alona juga ikut arisan di kalangan sosialita. Di tengah kesibukan itu, ia juga suka hobi balapan mobil. Seperti diberitakan, bersama teman-temannya tiap akhir pekan ia menghabiskan waktu kebut-kebutan mengendarai mobil mewah di Sirkuit Sentul, Bogor.

Cynthiara Alona (Instagram)

Cynthiara Alona lahir di Jakrta, 7 Juli 1985. Ia merintis karier sejak usia 17 tahun dengan menjadi model dan bintang iklan. Sejak itu namanya mulai bersinar terang. Tawaran untuk membintangi film dan sinetron terus berdatangan. Salah satunya, Kutunggu Jandamu. Namun, ia lebih banyak berperan dalam film-film bertema horor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading