Sukses

Entertainment

Dul Ahmad Dhani Ingin Jadi Homo

Fimela.com, Jakarta Darah seni ketiga anak dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Ahmad Dhani tidak perlu diragukan lagi. Selain bermusik, Al dan El sudah menunjukkan bakat aktingnya di film layar lebar. Setelah dua kakaknya main film, Dul punya impian sendiri di layar lebar.

Dul mengaku tidak ingin asal saja dalam memilih tawaran akting yang datang kepadanya. Pertimbangan utamanya, peran yang dilakoni harus unik. "Selama ceritanya menarik, unik, dan jarang, saya mau. Gue ingin jadi homo saja," aku Dul saat dijumpai di premier film LDR, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015) malam.

Al Ghazali, El, Dul, dan Maia Estiaty. Foto: Instagram

Menurut Dul peran tersebut sangat menantang. Dul juga tidak peduli jika nantinya menimbulkan pro dan kontra lantaran peran homo yang dilakoninya. Toh di kehidupan asli, Dul menilai dirinya sebagai pribadi yang baik. "Asyik kan, jadi cowok yang enggak punya kelamin. Selama itu menarik, ya gue mau saja. Biarkan saja (diprotes), yang penting gue dapat duit, bisa bahagiakan nyokap bokap, adik dan kakak. Yang penting di dunia aslinya baik-baik saja," ungkapnya.

Baca Juga: Dul Ingin Filmkan Kisah Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Belakangan beberapa tawaran akting memang sudah datang kepadanya. Lantaran ceritanya tentang horor dan lebih menonjolkan keseksian, Dul pun menampiknya. Di dunia akting, Dul mengaku terinspirasi oleh aktor Hollywood, Jhony Deep.

Dul Ahmad Dhani menghadiri gala premier film 'LDR'. (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

"Milih-milih sih. Ada tawaran main film horor tapi lebih banyak menonjolkan paha dada, paha dada doang. Enggak mau. Gue ingin yang unik-unik di dunia akting, enggak mau yang biasa. Contohnya kayak Jhony Deep," tandas Dul Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading