Sukses

Entertainment

Taylor Swift Umumkan Nama Terakhir di Video Klip Bad Blood

Fimela.com, Jakarta Jessica Alba menjadi nama terakhir yang akan membintangi video klip terbaru Taylor Swift. Aktris kenamaan Hollywood tersebut bakal menjadi model dari video klip berjudul Bad Blood milik Swift.

Aktris yang pernah bermain dalam film Sin City tersebut bakal berperan sebagai Domino. Hal itu terungkap setelah Taylor Swift mengunggah gambar yang menunjukkan foto Jesicca Alba dan informasi mengenai peran yang akan dimainkannya.

Sama seperti sebelumnya, poster yang diunggah Swift memiliki konsep yang menyeramkan seperti film thriller. Cipratan darah berwarna merah masih menghiasi poster ini.

Baca juga: Single Baru Taylor Swift Bakal Rilis di Billboard Music Awards

Jessica Alba akan bergabung dengan nama-nama seperti Hayley Williams, Ellie Goulding, Gigi Hadid, Zendaya, Lily Aldridge dan lain-lain dalam video ini. Tak lupa Taylor Swift sendiri juga akan bermain peran dalam video klip ini.

Video klip yang disutradarai oleh Joseph Khan ini akan dirilis saat gelaran Billboard Music Award 2015. Bad Blood merupakan single ke-4 dari album baru Taylor Swift yang bertajuk 1989.

Taylor Swift sendiri baru saja menggelar konser dunianya yang bertajuk 1989 World Tour di Tokyo. Tokyo menjadi kota pertama yang dipilih Swift untuk memulai konser dunianya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading