Sukses

Entertainment

Sedang Minum-Minum Sore, Bella Shofie Tak Ditemani Suryono

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie kini sedang berbahagia, pasalnya ia baru saja menikah dengan pria bernama Suryono. Kini ia sedang berada di Bali, kabarnya ia akan menggelar resepsi pernikahan di Hotel Mulia.

Baca juga: Bella Shofie Pede Pamer Paha di Bali

Pada postingan terbaru di Instagramnya, ia mengunggah sebuah video yang menunjukan suasana sore di Hotel Mulia, Bali. "Hai aku lagi minum-minum sore, menikmati Bali yang sangat indah dan romantis. Nih lihat," ujar wanita kelahiran 5 Februari 1992 ini.

 

🍸🍸🍸🍸

A video posted by BELLA SHOFIE SURYO (@bellashofie_suryo) on

 

Ia kemudian memperlihatkan salah satu lokasi di Hotel Mulia yang memang mewah. Namun rasanya, suasana minum-minum sore ala Bella Shofie ini kurang romantis pasalnya sosok Suryono tidak terlihat pada video tersebut.

Bella Shofie sendiri tampil cantik dalam video tersebut, ia mengenakan pakaian berwarna kuning yang dipadu dengan kacamata dan topi. Kabarnya Bella Shofie akan menggelar resepsi yang akan menyaingi resepsi pernikahan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

 

Yellow black 👗👒💎💎 #BellashofieSuryoWedding

A photo posted by BELLA SHOFIE SURYO (@bellashofie_suryo) on

 

Sebelumnya Bella Shofie sempat membuat para netizen penasaran dengan sosok suaminya. Pasalnya beberapa waktu yang lalu, pelantun tembang Mungkin Dia Lelah ini mengunggah foto pria wajahnya sengaja disensor.

Namun akhirnya hal itu terungkap juga setelah Bella Shofie mengunggah foto akad nikahnya bersama Suryono. Sekali lagi selamat untuk Bella Shofie dan Suryono, semoga acara resepsinya berjalan dengan lancar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading