Sukses

Entertainment

Sewot, Bella Shofie: Jangan Selalu Cari-cari Kesalahan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Bella ShofieΒ sewot. Lantaran banyak netizen yang menuding ia hanya mengenakan celana pendek saat mengunggah foto berhijab. Ia meminta kepada netizen agar berpikir positif.

"Astagfirullah ,,, ini aku upload lagi foto baju keseluruhan yang banyak dipertanyakan .. Positive thinking selalu yaa dear biar hidup ini selalu bahagia dunia akhirat dan jangan selalu cari-cari kesalahan orang lain. Have a nice day πŸ’˜," harap Bella sebagai keterangan foto.

Bella Shofie mengenakan baju umrah (instagram @bellashofie5292)

Pernyataan Bella, mendapat beragam reaksi dari para netizen. Mereka juga mempertanyakan mengapa banyak orang yang nyinyir terhadap Bella.

"Sebenarnya salah Bella ini apa ya??? Kok banyak yang ngatain seolah-olah Bella buat salah mulu πŸ˜’," tanya akun @lita_emely. "Orang yang selalu mencari kesalahan orang lain itu karena kurang piknik aja shayyy.....hahaaa," jelas akun @feridianamerissa.

Beberapa netizen juga memberikan dukungan pada Bella. Ia meminta Bella agar tetap sabar. Selain itu, ada juga yang berharap Bella tak ambil pusing dengan komentar-komentar nyinyir terhadap dirinya.

Bella Shofie (Andy Masela/bintang.com)

"sUdahlah mbak gak usah diambil hati tu orang orang pada syirik," jelas akun @berryderry. "yang sabar ya cantikπŸ‘ saya lebih suka kalau mbak Bella pake hijab begini πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘," tandas akun @kawaivia.

Bella Shofie belakangan ini memang sering menjadi olok-olokan para netizen. Mereka selalu sinis terhadap Bella, terlebih soal penampilannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading