Sukses

Entertainment

Taylor Swift Akhirnya Rilis Klip Terbaru Berjudul Bad Blood

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift memenuhi janjinya untuk merilis video klip terbarunya pada 17 Mei 2015. Video berjudul Bad Blood tersebut dirilis bertepatan dengan gelaran Billboard Music Award 2015.

Dalam video klip tersebut muncul nama-nama tenar yang menjadi model video klip. Mereka adalah Selena Gomez, Karlie Kloss, Lena Dunham, Zendaya, Kendrick Lamar dan lain-lain.

 

Catastrophe vs. Knockout All photos by @J_MCD #BadBloodMusicVideo

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

 

Kendrick Lamar membuat kejutan dalam video klip tebaru Swift. Kendrick ternyata tidak hanya tampil sebagai model video klip saja, penyanyi hip-hop asa Amerika ini ternyata berkolaborasi dengan kemampuan rap-nya.

Baca juga: Taylor Swift Umumkan Nama Terakhir di Video Klip Bad Blood

Video klip ini memang sudah direncanakan akan rilis pada 17 Mei 2015. Swift yang mendapatkan 8 penghargaan dalam Billboard Music Awards meluncurkan video klip ini bertepatan dengan gelaran tersebut.

 

Meet Welvin Da Great. @kendricklamar #BadBloodMusicVideo

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

 

Begitu dirilis, video Bad Blood langsung menjadi populer di situs YouTube. Belum sampai 1 hari sejak perilisannya, Bad Blood sudah ditonton lebih dari 13 juta kali.

Bad Blood menjadi single ke-4 Taylor Swift dalam album 1989 miliknya. Sebelumnya Taylos telah merilis single Shake it Off, Blank Space, serta Style. Penasaran dengan video klipnya? Lihat video dibawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading