Sukses

Entertainment

Gara-Gara 'Jupe', Julia Perez Nangis-Nangis

Fimela.com, Jakarta Selama ini Julia Perez memiliki imej sebagai artis yang kuat di hadapan kamera media. Banyak pemberitaan yang menusuknya pun dianggap angin lalu olehnya. Namun, kali ini pedangdut yang akrab disapa Jupe ini harus menyerah kalah kala diberitakan oleh sebuah media. 

Dalam pemberitaan itu, ada Jupe dalam tanda kutip yang disebut sebagai mucikari. Jupe gadungan ini merupakan salah seorang waria yang ditangkap oleh pihak berwajib di Kabupaten OKU, Sumatera Selatan. Julia Perez syok, tak terima dan melaporkan media tersebut ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Ia juga telah menghubungi media yang bersangkutan untuk segera memberikan jalan keluar yang win win solution.

Julia Perez memiliki nama asli Yuli Rahmawati. (Galih W Satria/Bintang.com)

"Saya sudah curhat ke PWI. Saya juga udah telepon (media), tapi kan Jupenya ada tanda kutipnya," kata Jupe di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/5).

Baca juga: Julia Perez Jadi Survivor Kanker

Namun, Jupe tak mengerti maksud tanda kutip tersebut. Yang ia ketahui dirinya dan mungkin sebagian masyarakat Indonesia tetap akan mengira jika dirinya adalah Jupe yang ada di dalam berita. Apalagi kebiasaan berita online adalah orang hanya membaca judulnya saja.

Julia Perez sempat diberitakan 'miring' saat ia berobat di Singapura. (Galih W Satria/Bintang.com)

"Ga hanya saya, orang awam juga ada yang ga ngerti. Mungkin hanya mereka (orang media) yang ngerti. Orang awam banyak yang komentar dan baca headline menganggap itu saya," ucap Jupe.

Pelantun Belah Duren ini mengaku selalu menangis kala melihat ada pemberitaan negatif tentang dirinya. Jupe berharap media tak asal comot namanya ketika ada suatu kasus yang bisa mencemarkan nama baiknya.

"Saya ngerti kalian butuh judul yang eye catching. Tapi apakah adil, saya harus dikorbankan terus. Ga masalah saya digosipkan negatif di awal, di kedua harus dinetralisirkan. Pengaruh karena, setiap kali liat (pemberitaan) itu saya mau nangis," ujar Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading