Sukses

Entertainment

Julia Perez Berniat Patenkan Nama Jupe

Fimela.com, Jakarta Nama panggung Jupe sebentar lagi tak bisa digunakan sembarangan oleh semua orang. Julia Perez sebagai pemilik nama panggung tersebut rencananya akan mematenkan nama Jupe ke pihak berwenang. Dengan begitu Jupe berharap nama panggungnya itu tak digunakan dalam hal negatif.

Kegusaran Jupe memang berawal dari pemberitaan sebuah media online yang mencatut nama Jupe sebagai seorang mucikari. Dalam pemberitaan itu, seorang waria yang dipanggil dengan sebutan Jupe ditangkap oleh polisi di Kabupaten OKU, Sumatera Utara.

Julia Perez lahir di Jakarta, 15 Juli 1980. (Galih W Satria/Bintang.com)

Jupe bilang, mematenkan nama panggung tersebut bisa dilakukan oleh seseorang. Karena biar bagaimanapun, nama Jupe selalu lekat dengan pelantun tembang Belah Duren itu.

Baca juga: Gara-Gara 'Jupe', Julia Perez Nangis-Nangis

"Ada hukumnya setahu saya. Saya masih kondisikan dengan pengacara saya. Ya kita di sini sama-sama belajar lah ya," ujar Jupe di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/5).

Perkenalannya dengan Damien Perez membuka kesempatan untuk Julia Perez tampil sebagai model majalah FHM dan Maxim di Perancis. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Julia Perez mengaku setiap membaca tulisan-tulisan negatif tersebut ia begitu sedih. Ia menangis karena masih saja dikait-kaitkan kepada hal-hal negatif. Julia Perez tak mau keluarganya juga menanggung malu ketika pemberitaan itu ditelan mentah-mentah oleh masyarakat.

"Semua orang boleh pakai nama saya kalau ada berkah dan untuk kebaikan, tetapi jangan untuk negatif, nanti yang kena saya," tutur Julia Perez. Karenanya, beberapa hari lalu, mantan kekasih Gaston Castano ini melaporkan pemberitaan tersebut kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Julia Perez pun mendapatkan wejangan dari PWI untuk menghadapi pemberitaan seperti ini. "Disuruh untuk melakukan somasi. Tapi saya sendiri ingin dilakukan mediasi, penyelesaian secara kekeluargaan dalam 7 hari ini," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading