Sukses

Entertainment

Tiga Kicauan Anggun C. Sasmi untuk Angel Pieters

Fimela.com, Jakarta Kemenangan Angel Pieters di Indonesian Movie Awards 2015 atau IMA 2015 untuk Soundtrack Terfavorit menimbulkan tanya di benak semua orang, termasuk lima nominator lain. Mereka adalah Anggun C. Sasmi, Glenn Fredly, Mahadewa, Pongki Barata, dan Saint Loco. Meski begitu, Anggun C. Sasmi tetap menunjukkan dukungannya terhadap Angel.

Angel Pieters menggelar konferensi pers kemarin, Kamis (21/05/2015), di gedung Annex di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Anggun pun menunjukkan dukungannya terhadap Angel yang sempat menangis saat acara berlangsung.

 Tweet dukungan Anggun C. Sasmi untuk Angel Pieters (via twitter.com/anggun_cipta)

Menurut Anggun, seharusnya tanggung jawab terletak di bahu penyelenggara IMA 2015. Anggun pun memuji Angel yang memiliki suara bagus dan mendoakan karir Angel bisa sukses supaya membungkam orang-orang yang sekarang mem-bully-nya.

Baca Juga: Komentari Kemenangan Angel Pieters, Anggun C. Sasmi Disindir

Anggun menyampaikan dukungannya melalui akun Twitternya @Anggun_Cipta. Lagu Anggun sendiri yang masuk nominasi adalah Fly My Eagle, soundtrack film Pendekar Tongkat Emas.

Angel Pieters berusaha mengambil pelajaran dibalik semua ini. (Deky Prayoga/Bintang.com)

Diketahui, lagu yang dibawakan oleh Angel Indonesia Negeri Kita Bersama untuk film Di Balik 98 baru masuk nominasi seminggu sebelum acara IMA 2015 dihelat Senin (19/05/2015). Posisi sang pencipta lagu, Liliana Tanoesoedibjo, di stasiun televisi yang menyelenggarakan acara IMA 2015 pun disebut-sebut sebagai faktor yang menentukan kemenangan Angel.

Angel Pieters pun meminta konfirmasi kepada panitia IMA 2015 dan pihak stasiun televisi dan mendapati perolehan suara untuknya mencapai 73%. Sangat jauh di atas Anggun C. Sasmi, Glenn Fredly, Pongki Barata, Mahadewa, dan Saint Loco yang lebih senior dari Angel. Sejauh ini, pihak stasiun televisi yang menyelenggarakan IMA 2015 belum memberikan tanggapan resmi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading