Sukses

Entertainment

Kedekatan Lay-EXO dan Baekhyun-EXO

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini EXO sedang diterpa 'badai' tentang hengkangnya personel. Dimulai dari Luhan dan Kris Wu yang sudah terlebih dahulu hengkang kemudian status Tao yang masih belum jelas.

Baca juga: Lay EXO Kembali Mengalami Cedera

Tak ayal Lay pun terkena imbas gosip tersebut. Namun para EXO-L dapat bernafas lega setelah Lay kembali ke Korea setelah menyelesaikan filmnya di China.

Lay EXO (via wattpad.com)

Seperti yang dilansir Koreaboo, Lay sempat melakukan tanya jawab di acara Idol Hug pada 19 Mei lalu. Pada tanya jawab tersebut, Lay mengungkapkan kedekatannya dengan salah satu member EXO yaitu Baekhyun

Lay mengaku jika Baekhyun selalu mendukung aktivitasnya saat di China. "Aku mempunyai hubungan baik dengan personel EXO. Baru-baru ini ada kejadian antara aku dan Baekhyun. Saat itu Baekhyun sedang berulang tahun, dan aku baru saja pulang dari China jadi tidak terbiasa dengan perbedaan waktu," ujar Lay.

Lay EXO

"Rencananya, aku menunggu sampai larut malam untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Namun aku baru sadar jika sudah terlambat. Jadi aku bilang kepada Baekhyun, 'Maaf brother, selamat ulang tahun,' kemudian Baehyun menjawab, 'Hyung, beberapa hari ini sangat melelahkan kan? Tidak apa-apa. ini adalah apa yang ingin kamu lakukanm jadi kami mendukungmu," ujar Lay.

Saat ini Lay EXO memang disibukkan dengan kegiatannya di China. Kesibukannya itu semakin bertambah dengan adanya agensi khusus dari SM Entertainment untuk mengatur kegiatan Lay.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading