Sukses

Entertainment

Anggun C Sasmi Jelaskan Posisi dalam Kasus Angel Pieters

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa hari berlalu, kontroversi kemenangan Angel Pieters di ajang Indonesia Music Awards 2015 memang masih ramai diperbincangkan. Salah satu orang yang cukup peduli dengan hal ini adalah Anggun C Sasmi.

Lewat aku Twitternya, dara cantik ini beberapa kali menuliskan Tweet yang menunjukkan isi pikirannya tentang hal ini. Sementara dia membela Angel, dia juga melontarkan kritikan tentang kemenangan sang bintang.

[Bintang] Anggun C Sasmi

Tak ayal, banyak orang bingung dengan posisi Anggun dalam masalah ini. Satu sisi dia terlihat membela Angel, namun di sisi lain juga terkesan menghujat penyanyi tersebut.

Namun Kamis (21/5) lalu akhirnya Anggun S Sasmi memberikan klarifikasi tentang kebingungan ini. Dia menjelaskan bahwa dia menghujat sistem penilaian, namun sama sekali tidak menjelekkan Angel.

Angel Pieters sempat terkejut ternyata dirinya yang menjadi pemenang untuk katagori soundtrack terfavorit di IMA 2015. (Deky Prayoga/Bintang.com)

Anggun prihatin pada Angel yang terkesan menjadi tameng dari pihak tertentu. Hal ini terbukti dari tweet sebelumnya yang berisi kata-kata inspiratif dari Anggun untuk Angel.

"Buat yg ga ngerti, saya tdk menyalahkan penyanyi/pencipta lagunya, yg saya tanyakan bagaimana bisa menang tanpa masuk nominasi spt yg lain," demikian kata-kata yang ditulis Anggun C Sasmi lewat akun Twitternya, mengomentari masalah Angel Pieters.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading