Sukses

Entertainment

Popularitas Jessica Mila - Al Ghazali Kalahkan Aliando - Prilly

Fimela.com, Jakarta Menurut survey yang dilakukan perusahaan produk parfum di Indonesia, kepopuleran Al Ghazali dan Jessica Mila mengalahkan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief. Itu sebabnya, perusahaan tersebut memilih Al dan Jessica sebagai brand ambassador produk terbaru mereka. Tidak bisa dipungkiri, kepopuleran bisa menjadi modal penting bagi artis menekuni industri hiburan negeri ini.

"Hasil survey di lapangan dari 2.000 anak muda. Ya yang keluar nama dua selebritas itu. Sesuai target market, karena anak muda, pilih yang bukan hanya booming tapi semangat mereka. Tapi ada juga nama Aliando dan Prilly. Karena mereka memang yang lagi 'hot' sekarang," ungkap Rudiyanto selaku Marketing Manager PT Fable Bumi Indonesia saat peluncuran produk Fable di Bogor Square, Jawa Barat, Senin (25/5/2015).

Carrie tanpa sengaja bertemu dengan Paul (Al Ghazali) di Roma.

Untuk Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, nama keduanya kian melambung seiring kesuksesannya membintangi serial Ganteng Ganteng Srigala (GGS) di SCTV. Terlebih Aliando dan Prilly kerap disebut-sebut punya hubungan asmara.

Begitu juga dengan Jessica Mila yang juga terlibat di serial yang sama. Selain itu, sederet judul sinetron dan film sudah pernah dilakoni perempuan berdarah Belanda-Manado ini hingga membawanya pada sukses.

Foto SCTV Awards 2015 (Wimbarsana/bintang.com)

Bagaimana dengan Al Ghazali? Ya, pemuda jiwa seni pemuda yang satu ini tak perlu diragukan lagi. Darah kedua orang tuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang juga pelaku seni mengalir deras di tubuhnya. Ditambah lagi, seiring bertambanya usia, ketampanan Al semakin terlihat jelas. Wajar jika banyak wanita yang tergila-gila kepadanya.

Namun rasanya tak elok jika kepopuleran keempat artis muda ini hanya diukur dengan mendapatkan status brand ambassador sebuah produk parfum. Sebagai publik figur, parfum sudah tentu menjadi barang wajib yang dipakai Al Ghazali, Jessica Mila, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina dalam menjalani aktivitas. Bagaimana dengan anda? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading