Sukses

Entertainment

Jatuh Hati dengan The Overtunes, Raisa Puji Mikha Angelo

Fimela.com, Jakarta Minggu, 24 Mei 2015 menjadi salah satu hari bersejarah bagi RaisaΒ yang telah merampungkan konser tunggalnya bertajuk Pemeran Utama. Menyuguhkan lagu dengan aransemen yang lebih megah, penonton konser ini juga dimanjakan oleh kolaborator hebat seperti The OvertunesΒ dan Mike Mohede.

Dari awal hingga pertengahan konser, Raisa membuat suasana makin intim dengan single-single hitsnya seperti Terjebak Nostalgia, Serba Salah, hingga cover dari Brian McKinght One Last Cry. Memasuki lagu Jatuh Hati, penonton dikejutkan dengan tiga musisi keren lengkap dengan setelan jas dan instrumen masing-masing.

Raisa dan The Overtunes sajikan kolaborasi yang meneduhkan (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Ya, mereka adalah tiga bersaudara yang menamakan diri The Overtunes. Mikha, Mada dan Reuben mendapat sorakan riuh dari para penonton yang menikmati jalannya konser terrsebut.Β 

Baca Juga: Dua pria ini berjasa besar dalam karir Raisa

Nyanyian para penonton sempat terhenti di pertengahan lagu Jatuh Hati, sebelum mereka menyadari bahwa The Overtunes menyambungnya dengan lagu Sayap Pelindungmu. Belum selesai penonton terkagum, di bagian akhir Raisa dan The Overtunes mecampur kedua lagu secara bersamaan, atau yang disebut mashup. Super keren!

Selepas konser, Raisa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Miha Angelo melalui Twitter. Ia berharap bisa membuat karya bersama Mikha ke depannya.Β 

Project apa yang direncanakan Raisa dan Mikha Angelo ya? Kita nantikan saja, apakah mereka akan berduet atau sekaligus mengajak serta The Overtunes dalam project tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading