Sukses

Entertainment

Alat Kelamin Siwon Super Junior Disamakan dengan Kue

Fimela.com, Jakarta Personel Super Junior, Siwon sedang menjadi perbincangan publik sejak fotonya yang mengenakan pakaian balap sepeda diunggah ke media sosial. Pasalnya, dalam foto tersebut kelamin Siwon disamakan dengan bentuk kue keberuntungan.

Rupanya kue keberuntungan yang dimaksud adalah fortune cookie khas China. Namun Siwon tak malu saat bentuk kelaminnya itu menjadi bahan lelucon banyak orang.

Foto Siwon yang sedang mengenakan baju balap sepeda. (via allkpop.com)

Malah idol kelahiran 7 April 1986 ini bangga dan ia tak mempermasalahkan jika bentuk kelaminnya terlihat di publik. Siwon mengenakan pakaian ala pembalap sepeda bukan tanpa alasan, ia menggunakan pakaian tersebut untuk kepentingan promosi film.

Seperti yang dilansir oleh Star Daily, Siwon mengatakan, "Ya! Saya tidak masalah. Ini merupakan pakaian yang saya gunakan untuk promosi film. Bahkan, seseorang bertanya tentang merek pakaian balap sepeda tersebut,".

Siwon Suju

Siwon juga menjelaskan jika film yang akan ia bintangi itu akan rilis pada bulan Agustus mendatang. Personel Super Junior ini juga akan kembali mengenakan pakaian balap sepeda itu selama masa promosi di Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading