Sukses

Entertainment

One Direction Bocorkan Konsep Album Kelima Mereka, Mau Tahu?

Fimela.com, Jakarta Tak ada kata bersantai-santai dalam kamus One Direction. Rehat sejenak dari tur dunia On The Road Again, boyband yang baru saja ditinggal satu personelnya ini masih bersemangat dalam penggarapan album kelima mereka. Akan ada perubahan besar di karya 1D mendatang, setidaknya itulah yang dikatakan oleh dua member 1D, Niall Horan dan Liam Payne.

Sebelumnya Directioners sempat was-was setelah Zayn Malik memutuskan pisah dari 1D. Namun kini mereka bisa lebih tenang setelah mendengar keseriusan Harry, Niall, Louis dan Liam untuk segera merampungkan album kelima.

Entertainment Weekly

Niall dan Liam pun memberi sedikit bocoran tentang konsep umum yang akan mereka bawa di album kelima. Menurut mereka, One Direction mulai berani bermain dengan nuansa musik yang mengarah ke era 90-an.

Baca Juga: Liam Payne jelaskan alasan utama Zayn Malik tinggalkan 1D

"Kami menerapkan sound yang beragam dalam album ini, semua lagu punya nuansa berbeda. Ada beberapa sentuhan old school juga di sana, juga nuansa Oasis, sangat beragam menurutku," kata Niall Horan dan Liam Payne seperti dilansir Billboard (28/5).

Niall Horan

Lebih lanjut, keduanya juga menyebut fans 1D sudah makin dewasa dan terbuka. Ia sangat menghargai ketika fans bisa menerima perubahan demi perubahan yang diusung One Direction.

Melihat metamorfosis One Direction dari album Up All Night hingga FOUR, album kelima ini akan menjadi pembuktian bagi keempat personelnya. Kita tunggu saja seperti apa warna sesungguhnya dari album yang sudah ditunggu-tunggu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • One Direction

What's On Fimela
Loading