Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Foto Topless Kim Kardashian dengan Gaya Marilyn Monroe

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Kim Kardashian menjadi cover majalah Vogue edisi Brasil. Kali ini istri Kanye West bergaya ala Marilyn Monroe dan ia tampil vulgar pada majalah fashion ternama itu.

Baca juga: Ratu Kontroversi, Bella Shofie Ternyata Jiplakan Kim Kardashian

Menariknya, dalam pemotretan ini Kim Kardashian tak segan untuk berpose topless. Memang sudah sering Kim mencuri perhatian publik dengan foto panasnya.

Foto topless Kim Kardashian untuk cover majalah Vogue. (via dailymail.co.uk)

Seperti yang dilansir Daily Mail, Kim tidak menggunakan apapun pada bagian atas badannya. Bintang Keeping Up With Kardashians ini menggunakan kedua tangannya untuk menutupi bagian pribadinya.

Kim Kardashian benar-benar tampil seksi dengan mengenakan legging berwarna hitam yang dipadu dengan sarungan tangan dari bahan kulit. Pada foto lainnya, Kim berpose di atas selimut bermotif macan tutul.

Foto Kim Kardashian untuk majalah Vogue Brasil. (via dailymail.co.uk)

Sedang pada foto cover lainnya, Kim Kardashian berpose dengan mengenakan turtle neck berwarna hitam. Foto cover majalah Vogue edisi Brasil ini merupakan hasil karya Ellen von Unwerth.

Untuk berpose menggoda seperti ini memang bukanlah hal yang baru bagi Kim Kardashian. Sebelumnya Kim sudah sering menjalani sesi pemotretan yang mengharuskan ia tampil tanpa busana.

Loading
Artikel Selanjutnya
Resmi Ganti, Kanye West Ungkap Makna di Balik Nama Barunya
Artikel Selanjutnya
Rambut Ponytail Kim Kardashian di Met Gala 2021 Ternyata Bernilai Rp 142 Juta