Sukses

Entertainment

Saipul Jamil Sambut Ramadan dengan Puasa Senin - Kamis

Fimela.com, Jakarta Tugas berat menanti Saipul Jamil selama Ramadan nanti. Pasalnya dia harus mengawal sejumlah program acara yang ditayangkan Indosiar meski dalam kondisi berpuasa. Itu sebabnya duda Dewi Perssik itu mulai melatih diri dengan berpuasa sunah Senin - Kamis sebelum menjalankan ibadah wajib berpuasa selama satu bulan penuh.

"Menyesuaikan keadaan, tetapi sesuai dengan temanya. Jadi benar-benar full Ramadan. Ada Q' Academy, Assalamualaikum D'T3rong, mudah-mudahan berkah. Makanya sebelum Ramadan kita coba tes, puasa Senin Kamis biar mulai terbiasa," ungkap Saipul Jamil saat dijumpai di SCTV Tower, kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (4/6/2015).

(Baca juga: Banyak Wanita di Sekeliling Saipul Jamil, Mana yang Dipilih?)

Saipul Jamil (Facebook)

Selain itu, menjaga asupan makan yang dikonsumsi juga menjadi salah satu cara pria yang akrab disapa Bang Ipul ini menjaga kondisinya selama Ramadan. Terutama di waktu santap sahur dan berbuka.

"Asupan makanannya dijaga. Biar enggak gampang drop. Karena full banget alhamdmuulillah. Mudah- mudahan tetap sehat," ujarnya.

Saipul Jamil (Facebook)

Selama Ramadan nanti, Indosiar menyajikan tayangan yang bukan hanya menghibur. Namun juga memberi edukasi dan inspirasi bagi pemirsa setianya. Salah satunya program Q'Academy yang mencari bakat-bakat di bidang musik islami dalam format grup. Program ini awalnya hanya menjadi bagian segmen dari ajang pencarian bakat D'T3rong Show.

Acara yang tayang selama Ramadan ini terdiri dari beberapa babak dan eliminasi peserta didasarkan pada perolehan SMS dan penilaian juri yang di antaranya, Saipul Jamil, Nassar, Cici Paramida serta dipandu oleh Irfan Hakim, Rina Nose dan Ramzi. AdapunĀ Ivan Gunawan dan Soimah didapuk sebagai komentator ajang tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading