Sukses

Entertainment

Opick: Jangan Berhenti Berkarya Meskipun Hanya Ibumu yang Beli

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang musisi sekaligus bisa berdakwah sudah menjadi keinginan Aunur Rofiq Lil Firdaus atau yang lebih dikenal sebagai Opick. Keseriusan berkarir ditunjukan lewat karya-karyanya yang memasukkan unsur-unsur dakwah. Bahkan tak sedikit yang memberikannya penghargaan atas karya-karyanya.

Tak disangka-sangka sebelumnya oleh laki-laki kelahiran Jember ini kalau karya-karyanya dapat begitu luas diterima oleh masyarakat. Di sela-sela konferensi pers saat launching album 'Salam Rindu Ya Musthofa' ia membagikan nasehat bagi setiap insan yang ingin terus berkarya.

Opick dalam peluncuran album Salam Rindu Ya Musthofa {Galih W Satria/Bintang.com)

"Saya bilang ke temen-temen jangan berhenti berkarya walaupun yang beli hanya ibumu sendiri. Karena ketika kamu berkarya maka kamu berarti," tutur Opick di fx Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2015).

Baca juga: Opick: Musik Religi tak Boleh Mati

Opick dalam peluncuran album Salam Rindu Ya Musthofa {Galih W Satria/Bintang.com)

Memang tak mudah meraih kesuksesan. Karena hal itu ada di tangan Yang Maha Esa. Tapi setiap orang bisa meraih tempat yang sama dengan kerjakeras. Lewat karya-karya yang diciptakan dengan sepenuh hati.

"Kita sendiri yang dapat memastikan bahwa kita sukses. Tulis (lirik lagu) yang terbaik. Bayangkan kalo yang kamu tulis adalah lagu yang terakhir kamu buat. Dan buat juga lagu yang teroriginil dan terindah yang kamu bisa," ungkap Opick.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading