Sukses

Entertainment

Mau Tambah Usia, Bastian Steel Dituntut Bersikap Dewasa

Fimela.com, Jakarta Seiring bertambahnya usia, Bastian Steel dituntut untuk menunjukkan sikap yang lebih dewasa. Maklum, tahun 2016 nanti, mantan personel Coboy Junior ini akan berumur 17 tahun. Itu sebabnya orang tua Bastian memintanya tak lagi bersikap pecicilan. Hal itu dilakukan agar ada perempuan yang tertarik kepada Bastian.

"Tahun depan sudah mau 17 tahun, mama sama papa tuh minta aku untuk dewasa. Karena kalau pas Babas makan di restoran terus pecicilan, mama bilang 'sudah tua lu, sebentar lagi mau punya KTP, ubah sikap lu'. Tapi aku bilang, apaan sih Ma. Suka-suka saja lah. Maksud mama kan biar ada cewek yang suka sama aku," ungkap Bastian Steel di hotel Sultan, kawasan Senayan Jakarta, Jumat (5/6/2015).

Bastian Steel (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bastian tak ingin mendadak menjadi dewasa hanya karena bertambahnya usia. Apalagi jika agar ada perempuan yang tertarik menjadi kekasihnya. Menurut Bastian, perubahan yang paling dirasa hanyalah soal pendidikan saja. Masalah sikap, Bastian tetap pribadi yang sama.

"Bastian kan nggak bisa. Ngalir aja. Paling yang beda di sekolah. Karena jauh lebih seru, SMA. Bastian nggak bisa berubah. Tapi aku masih belum mau pacaran. Freelance saja. Belom ada juga, kita temenan semua," ujarnya.

Bastian Steel (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca Juga: Bastian Steel Ungkap Alasan Sekolah Siang

Lebih lanjut Bastian mengatakan, dirinya memang belum terpikir menjalin asmara dalam waktu dekat ini."Maksud mama kalau akunya pecicilan kan nggak ada cewe yang suka. Padahal aku kalem-kalem saja," kata Bastian Steel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading