Sukses

Entertainment

Sentuhan Magis Richard Clayderman Menggema Indah di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Indonesia kembali kedatangan maestro piano, Richard Clayderman untuk kedua kalinya pada Jumat (5/6) malam. Sentuhan jemarinya di atas piano sukses membawa penonton larut dalam suasana pop klasik yang menawan

Kualitas musik Richard Clayderman rupanya masih tersohor di Indonesia. Sejak petang, penonton mulai berbondong-bondong memasuki Balai Sarbini, Jakarta yang menjadi venue konser eksklusif ini.

Konser eksklusif Richard Clayderman di Balai Sarbini, Jakarta (Galih W Satria/Bintang.com)

Tata panggung yang simpel tapi elegan terasa pas dipandang mata. Sorot lampu dan display panggung diset sedemikian rupa untuk memberi aksen-aksen pada permainan ciamik Richard Clayderman dan Purwacaraka Music Studios.

Baca juga: Richard Clayderman, Dari Pekerja Bank Hingga Lolos Audisi Piano

Setelah memainkan beberapa komposisi sebagai pembuka, Richard menyapa para penggemar yang terlihat menikmati jalannya konser. Pianis handal ini pun ternyata cukup atraktif kepada para penonton.

Konser eksklusif Richard Clayderman di Balai Sarbini, Jakarta (Galih W Satria/Bintang.com)

Ucapan selamat datang dan beberapa bait kata dalam bahasa Perancis dilontarkannya dengan cepat. Hal ini sukses membuat penonton kebingungan untuk sesaat sebelum ia mengucapkan kata dalam bahasa Indonesia, "Terima kasih banyak," kata Richard sebelum melanjutkan aksinya.

Beberapa komposisi apik ia mainkan untuk memukau hadirin. Lagu-lagu seperti September, You Raise Me Up hingga Les Miserable terlantun tanpa cela. Sesekali ia menyapa para penonton yang telah mengapresiasi musiknya.

Disajikan lengkap dengan iringan orchestra yang membuai, Exclusive Concert Richard Clayderman 2015 agaknya mampu mengobati kerinduan masyarakat Indonesia akan sajian berkelas dari musisi kenamaan dunia. Richard Clayderman sekali lagi sukses memukau Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading