Sukses

Entertainment

Berbagai Cobaan Ruben Onsu Untuk Dapatkan Thalia Putri Onsu

Fimela.com, Jakarta Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah kini sedang diliputi suasana bahagia. Pasalnya kemarin (5/6/2015), anak pertama mereka lahir ke dunia dan diberi nama Thalia Putri Onsu.

Baca juga: Putri Ruben Onsu - Sarwendah Telah Lahir ke Dunia

Namun siapa sangka jika Ruben Onsu dan Sarwendah harus mengalami banyak cobaan untuk mendapatkan anak pertamanya itu. Pasangan suami istri ini benar-benar tegar saat menghadapi berbagai cobaan tersebut.

Foto pertama Thalia Putri Onsu, putri Sarwendah dan Ruben Onsu (via Instagram/Ruben Onsu)

Sebelumnya Sarwendah sangat terpukul karena mengalami dua kali keguguran. Hal itu disebakan karena kelelahan dan kondisi tubuh Sarwendah yang kecil menjadi salah satu faktor penyebab keguguran.

Saat mengandung Thalia Putri Onsu, kondisi kesehatan Sarwendah sempat menurun. Bahkan istri Ruben Onsu ini harus menggunakan kursi roda karena tidak sanggup berdiri dan berjalan.

Sarwendah dan Ruben Onsu menyambut kehadiran anak pertama (via istimewa)

Akhirnya Ruben Onsu pun mengganti nama istrinya dari Wenda Tan menjadi Sarwendah. Ia berharap nama tersebut membawa harapan kesehatan bagi Wenda yang sering sakit.

Dengan hadirnya Thalia Putri Onsu, seakan melengkapi kebahagiaan Ruben Onsu dan Sarwendah. Pasangan ini resmi menikah pada 22 Oktober 2013 lalu, dan mengelar acara pernikahannya di Pulau Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading