Sukses

Entertainment

Bella Shofie Ikhlas Digilir Suryono

Fimela.com, Jakarta Menjadi madu dalam rumah tangga suaminya, Suryono dan Ridhowati, artis muda Bella Shofie harus bersedia ikhlas. Pasalnya, tak seperti layaknya pengantin baru pada umumnya, Bella harus bergantian mendapatkan kasih sayang dengan istri pertama Suryono.

"Liat jadwal masing-masing. Kalau ga sibuk, ketemu. Saling pengertian aja. Ga ada perjanjian. Kami jalani dengan ikhlas," kata Bella Shofie di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2015).

(Baca juga: Bella Shofie Akui Pernah Dapat Job dari RA)

Bella Shofie dan Suryono harus berpisah karena kesibukannya masing-masing. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bella memang telah memilih. Karenanya, konsekuensi sebagai istri kedua pun harus diterima. Sejak awal hubungan, Bella mengaku sudah mengetahui Suryono telah memiliki istri dan anak.

"Dari awal dia udah jujur sama aku. Kami temenan awalnya. Dari awal pacaran istrinya udah ijinkan. Perjalanan cinta ini banyak suka dukanya, panjang. Sampai putuskan pacaran, nikah, pasti banyak pertimbangan yang aku ambil. salah satunya adalah soal kejujuran yang bikin luluh," ujarnya.

Bella Shofie ikhlas walaupun ia merupakan istri kedua dari Suryono. (Deki Prayoga/Bintang.com)

(Baca juga: Baru Menikah, Bella Shofie Sudah Pisah Rumah)

Meski rela sebagai istri kedua, mantan kekasih Adjie Pangestu ini tak mau dianggap sebagai perebut suami orang. Karena sebelum menikah, istri pertama sudah memberikan lampu hijau kepada Suryono untuk menikahinya.

"Kalau beranggapan gitu terserah mereka. Tapi dari awal kalau aku ga dapat persetujuan dari ka Ridhowati, istri pertama, aku ga akan ambil langkah jadi istri kedua. Ga mungkin lah. Dalam bentuk surat waktu itu (restunya). Mudah-mudahan ke depannya baik-baik aja," tutur Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading