Sukses

Entertainment

Selvi Ananda Siap Susul Sabai Morscheck

Fimela.com, Jakarta Juni ini menjadi bulan istimewa bagi sejumlah selebriti. Mereka melangsungkan pernikahan bulan ini. Selain Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck, pasanganĀ Selvi Ananda danĀ Gibran Rakabuming Raka pun segera melepas masa lajangnya pada Kamis (11/6/2015). Selvi dan Gibran akan melangsungkan resepsi pernikahan di Graha Sabha Buwana, Surakarta, Kamis (11/6/2015). Pernikahan mereka sudah dipersiapkan secara matang.

(Baca juga: Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman Jadi Pengantin Baru )

Sosok sederhana Selvi Ananda ternyata mampu memikat hati putra orang nomor satu di Indonesia. Selvi Ananda akan menikah dengan putra sulung Jokowi, Gibran Rangkabuming Raka pada 11 Juni 2015 di Solo, Jawa Tengah. (Liputan6.com/Reza Kuncoro)

Seiring rencana pernikahannya dengan Gibran, putra sulung Presiden Joko Widodo, nama Selvi kian menjadi sorotan. Ia menjadi bahan pembicaraan berbagai kalangan. Tak hanya warga Solo, tapi juga di kalangan istana.

Selvi Ananda lahir di Solo, 9 Januari 1989, dari pasangan Didit dan Partini. Ia dikenal sebagai gadis yang cerdas dan ayu. Alumnus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surakarta. Ia juga mahir berbahasa Inggris.

Ini dia langkah-langkah pernikahan ala Kraton Solo yang kayaknya bakal dilalui oleh menantu Presiden RI Joko Widodo, Selvi Ananda Putri.

Saat Jokowi menjabat Wali Kota Solo, Selvi Ananda dinobatkan sebagai Putri Solo 2009. Sebagai Putri Solo, Selvi sering bolak-balik ke mancanegara untuk mempromosikan Kota Solo. Kini ia bekerja di sebuah bank swasta di Solo.

(Baca juga: Gibran Rakabuming - Selvi Ananda Sebar 5000 Undangan)

Kabar pernikahan Selvi Ananda dengan Gibran Rakabuming Raka mencuat setelah Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, membenarkan jika Presiden Jokowi akan segera memiliki menantu. Sejak kabar tersebut muncul, nama Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming Raka menjadi makin sering diperbincangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading