Sukses

Entertainment

Promosi Album Baru, Muse Bakal Sambangi Singapura

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Muse telah memulai rangkaian tur dunia terkait album baru mereka. Album bertajuk Drones tersebut merupakan album ke-7 dari band rock asal Inggris ini.

Pada 23 Mei lalu, Muse sudah memulai rangkaian tur mereka di Norwich, Inggris. Dengan konser bertajuk Drones World Tour, Matthew Bellamy, Dominic Howard dan Chris Wolstenholme akan berkeliling Eropa, Amerika dan Asia untuk menyapa para penggemarnya.

Muse

Khusus untuk penyelenggaraan di benua Asia, Muse baru saja mengumumkan akan menggelar konser di Singapura. Konser tersebut akan dihelat di Singapore Indoor Stadium.

Baca juga: Matt Bellamy Sebut 'Drones' Sebagai Album Terbaik Muse

Dalam situs resminya, MMuse telah menjual tket pre-sale untuk konsernya di Singapura. Tiket tersebut dijadwalkan akan mulai dijual pada 10 Juni 2015 pukul 10 pagi waktu setempat. Sedangkan untuk penjualan secara umum akan dimulai pada hari berikutnya di jam yang sama.

Muse

Pihak promotor sendiri sudah mengumumkan harga tiket untuk menonton Matt Bellamy dan kawan-kawan. Tiket termurah dijual dengan harga 1,1 juta Rupiah, sedangkan yang termaha dibanderol dengan harga 2,3 juta Rupiah.

Muse sendiri sebelumnya sudah pernah tampil 2 kali di Singapura pada tahun 2007 dan 2010 silam. Kunjungan kali ini bakal menjadi spesial karena Muse akan membawakan lagu-lagu dari album baru mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading