Sukses

Entertainment

Pernikahan Gibran dan Selvi Telan Dana Rp 1 Miliar

Fimela.com, Surakarta Sebagaimana kita tahu, pernikahan putra pertama Jokowi, Gibran Rakabuming, dan Selvi Ananda akan dilaksanakan tanggal 11 Juni mendatang. Berbagai persiapan pun telah dilakukan untuk menyambut hari akbar tersebut.

Kebanyakan orang mungkin beranggapan bahwa pernikahan ini dilaksanakan secara sederhana. Meski demikian, ada sumber yang mengatakan bahwa pernikahan ini juga menelan dana yang luar biasa besar.

(Baca juga: Pernikahan Gibran - Selvi Ananda Siapkan Makan untuk 7.000 Orang)

Gibran Rakabuming Raka & Selvi Ananda Putri (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Ya mungkin ada lah satu miliar, mengingat keluarga Jokowi juga melakukan perbaikan jalan dan semacamnya untuk acara ini," ucap salah satu panitia yang bertanggung jawab pada acara.

Jumlah tersebut mungkin terkesan mencengangkan mengingat pasangan ini menggunakan gedung dan berbagai aset milik sendiri untuk acara ini. Namun mengingat uniknya pernikahan ini, jumlah tersebut mungkin jadi cukup beralasan.

Persiapan dan suasana Graha Sabha Buana (Galih W. Satria/Bintang.com)

(Baca juga: Doa Putra Solo untuk Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming)

Ada sekitar 5000 tamu undangan yang akan hadir dalam acara ini, termasuk pejabat penting di Indonesia. Selain itu panitia juga menyediakan angkutan khusus berupa becak untuk membantu tamu undangan mencapai lokasi.

Keseluruhan acara dibiayai oleh Gibran Rakabuming, selaku mempelai pria. Meski demikian, pihak Selvi Ananda tetap bertindak sebagai pemilik hajat yang menentukan bagaimana acara ini digelar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading