Sukses

Entertainment

Gelar Konser Untuk Rinto Harahap, SCTV Hadirkan Musisi Ternama

Fimela.com, Jakarta SCTV baru saja menggelar konser untuk mengenang mendiang Rinto Harahap di Studio 6 Emtek City pada Senin (8/6) malam kemarin. Bekerjasama dengan Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASIRI), SCTV menghadirkan musisi-musisi ternama Indonesia.

Noah, The Changcuters, d'Masiv, Geisha, Armada dan lain-lain ikut mengisi acara yang digelar untuk mengenang karya-karya Rinto Harahap. Mereka semua menyanyikan lagu-lagu hits yang diciptakan oleh sang legenda musik tersebut.

The Changcuters tampil dalam konser untuk mengenang mendiang Rinto Harahap. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Pihak dari SCTV sendiri menyatakan bahwa alasan menggelar konser ini adalah untuk menghormati karya-karya yang pernah dihasilkan Rinto Harahap. Jasa-jasa Rinto kepada perkembangan industri musik di Indonesia juga menjadi alasan untuk merealisasikan perhelatan ini.

Baca juga: Kagumi Rinto Harahap, Cita Citata Bangga Bawakan Karya Legenda

"Karya-karya beliau sangat bagus, sehingga banyak musisi yang mendaur ulang karyanya", ujar Ucok selaku perwakilan dari SCTV. "Alasan kami menggelar konser ini adalah karena beliau dangat berjasa terhadap musik Indonesia", tuturnya.

Noah tampil dalam konser untuk mengenang mendiang Rinto Harahap. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Dengan menghadirkan musisi musisi papan atas Indonesia, SCTV nampaknya ingin membuat acara semalam menjadi sangat berkesan. Maklum karena Rinto Harahap sendiri merupakan seorang musisi yang cukup berpengaruh pada masanya.

Dalam Konser mengenang Rinto Harahap ini para musisi yang hadir membawakan lagu-lagu sang legenda dengan gaya mereka masing-masing. Pihak SCTV sepertinya ingin memberikan sesuatu yang berbeda untuk para penonton setianya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading