Sukses

Entertainment

Pasang Tarub, Rumah Selvi Ananda Diguyur Hujan Lebat

Fimela.com, Surakarta Hari Selasa (9/6/2015) ini menjadi salah satu agenda penting dalam pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. Pasalnya, rumah Selvi menjadi lokasi prosesi pasang tarub, yang menjadi salah satu momen penting dalam pernikahan adat Jawa.
 
Namun jelang acara yang dilaksanakan pada pukul 15.00, cuaca mendung mendadak mengepung kota Solo. Tak lama kemudian, hujan deras pun turun di sekitar rumah mempelai wanita, yang sedang dipenuhi petugas dan awak media.
 
Hujan deras mengguyur kediaman Selvi Ananda. (Ruben Silitonga/BIntang.com)

Meski hujan deras mengguyur, petugas paspampres tetap berjaga di rumah Selvi Ananda. Dengan berbagai peralatan canggih, mereka memastikan bahwa rumah calon mempelai bersih dari ancaman sekecil apapun.
 
Sebagaimana dilaporkan sebelumnya, rumah Selvi memang mendapatkan pengamanan cukup ketat menjelang pernikahan dengan Gibran. Salah satu alat yang menyolok digunakan adalah metal detektor yang sejak pagi sudah ada di lokasi.
Wartawan juga sudah merapat di kediaman Selvi Ananda (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dibandingkan rumah Selvi, kediaman Gibran mendapat pengamanan yang jauh lebih ketat. Paspampres berjaga hingga puluhan meter dari rumah Gibran dan tak mengizinkan seorang pun mendekat ke lokasi.
 
Pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda baru akan dilaksanakan Kamis (11/6/2015). Acara akan digelar di Gedung Graha Saba Buana dengan adat Jawa yang kental, mulai dari prosesi, hidangan, hiburan, dan sebagainya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading