Sukses

Entertainment

Pengamanan Super Ketat Terlihat di Rumah Selvi Ananda

Fimela.com, Jakarta Jelang hari bahagia Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, hari ini Selasa (9/6/2015), suasana Kota Solo terlihat begitu ramai, dan tentu saja pemandangan tak asing adalah banyaknya personel aparat yang berjaga-jaga.

(Baca juga: H-3, Lokasi Pernikahan Gibran - Selvi Dipenuhi Paspampres)

Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda

Seperti juga terlihat di rumah Selvi Ananda di kawasan Sumber, Solo, Jawa Tengah. Di depan rumah Selvi sudah berdiri sebuah tenda besar berwarna kuning untuk acara siraman yang rencananya akan dilangsungkan besok, Rabu (10/6/2015).

Selain tenda besar, pengamanan ketat pun terlihat di rumah Selvi dan sekitarnya. Puluhan personel Polisi Militer dan Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres), serta kepolisian setempat terlihat berjaga-jaga di sekitar lingkungan.

Pengamanan di rumah Selvi Ananda (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain itu, dari pantauan Bintang.com di lokasi, terdapat juga sebuah alat pengaman metal detector milik Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) milik Polda Jawa Tengah yang ditempatkan di pintu masuk rumah Selvi. Layaknya sebuah prosedur pengamanan keluarga Presiden, rumah calon besan Jokowi itu pun mendapat perlakuan serupa.

Seperti diketahui, acara puncak pernikahaan Gibran dan Selvi akan dilangsungkan pada Kamis, 11 Juni 2015 mendatang, di Graha Saba Buana, Solo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading